HOME, Santai

4 Rekomendasi Drama China Seru Ini Bertema Romance Loh! Yuk Tonton!

4 Rekomendasi Drama China Seru Ini Bertema Romance Loh! Yuk Tonton!

MOMSMONEY.ID - Drama dengan cerita romantis dan unik tak hanya dimiliki oleh drama-drama dari Korea saja. Drama China juga memiliki drama dengan kisah romantis yang manis.

Selain cerita romantisnya yang bikin senyum-senyum sendiri, drama China juga menampilkan banyak aktor dan aktris bertalenta dan berpenampilan menarik untuk mengisi ceritanya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama China yang memiliki genre romantis.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drama Korea Bertema Office Romance yang Seru Ditonton

Love is Sweet

Drama China tahun 2020 ini dibintangi oleh Luo Yunxi dan juga Bai Lu. Keduanya merupakan karakter utama dari drama komedi romantis China yang bersetting kehidupan kantor.

Seorang wanita akhirnya memutuskan untuk menjalankan bisnis keluarganya setelah kematian ayahnya. Tanpa disangka, disana ia malah bertemu dengan teman masa kecilnya yang kini telah berubah menjadi musuh bebuyutannya.

Put Your Head on My Shoulder

Drama China dengan genre rom-com ini memiliki total 24 episode ditambah dengan 1 episode spesial yang tayang di tahun 2019.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang cemas akan masa depannya setelah lulus kuliah dann kemudian dipaksa tinggal dalam satu apartement yang sama dengan seorang lelaki. Usut punya usut hal tersebut merupakan ide dari ibunya yang ingin menjodohkan kedua anak mereka tersebut.

Baca Juga: Rindu Masa Muda? Yuk Tonton Rekomendasi Film Teen Romance Berikut Ini

My Little Happiness

My Little Happiness adalah sebuah drama kedoteran asal China yang tayang di tahun 2021. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara dokter bedah dan seorang pengacara magang.

Keduanya merupakan teman masa kecil yang terpisah karena salah satunya harus melanjutkan studi di luar negeri. Tanpa disangka kini keduanya kembali bertemu yang malah membuat benih-benih cinta muncul diantara mereka.

Intense Love

Drama China dari tahun 2020 ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi antara seorang dokter yang jenius dan juga seorang aktris cantik.

Mereka pada awalnya adalah dua orang asing dan dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Tanpa disangka karena sering bertemu malah membuat keduanya makin menyukai satu sama lain dan jatuh hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News