4 Rekomendasi Deodorant Alami Aman Untuk Perawatan Ketiak

Reporter: Rizka Noveliana
Rabu, 15 September 2021 | 17:21 WIB
4 Rekomendasi Deodorant Alami Aman Untuk Perawatan Ketiak

ILUSTRASI. 4 Rekomendasi Deodorant Alami Aman Untuk Perawatan Ketiak

MOMSMONEY.ID - Bau badan biasanya bersumber dari ketiak. Agar ketiak menjadi sehat, wangi dan terhindar dari efek samping, anda bisa mencoba deodorant dari bahan alami. Bahan alami yang digunakan untuk deodorant seperti minyak kelapa, baking soda dan tawas.

Momsmoney telah memilih 4 rekomendasi deodorant alami aman untuk perawatan ketiak anda. Jika Anda tertarik dengan deodorant alami, simak rekomendasi deodorant alami berikut ini :

1. Natural Brightening Deo with Kakadu Plum, Lemon & Cinamide

Natural brightening deo with kakadu plum, lemon & cinamide

Harga : Rp80.000

Rekomendasi deodorant alami pertama adalah Natural Brightening Deo with Kakadu Plum, Lemon & Cinamide. Deodorant alami ini memiliki manfaat dapat membantu menyerap keringat berlebihan, menetralisir keasaman keringat.

Selain itu, dapat mencegah pertumbuhan bakteri di ketiak tanpa menutup pori. Deodorant alami ini dilengkapi dengan aroma jeruk yang segar, maka itu aromanya sangat enak. Deodorant alami ini tahan kurang lebih 4-6 jam, namun tergantung dengan jenis kulit setiap orang juga. 

2. Avero Solid Deodoran

Avero solid deodoran

Harga : Kisaran dari Rp69.000

Avero Solid Deodoran menjadi rekomendasi deodorant alami selanjutnya. Cara menggunakan deodorant ini dengan mengoleskan ke ketiak. Avero Solid Deodoran mengandung bahan-bahan alami yang aman dan baik untuk kulit.

Deodoran alami ini dapat mencegah bau ketiak, mengurangi keringat dan melembutkan ketiak, tanpa memberikan bekas noda pada baju.

Deodorant alami ini diformulasikan tanpa mengandung alkohol di dalamnya. Avero Solid Deodoran juga memiliki 12 varian aroma yang menyegarkan, sesuai dengan pilihan anda. 

Baca Juga: Inilah Resep Kecantikan dan Manfaat Beras untuk Perawatan Kulit

3. Sukin Signature Natural Deodorant

Sukin signature natural deodorant

Harga: Rp99.000

Rekomendasi deodorant alami lainnya yaitu Sukin Signature Natural Deodorant. Deodorant alami ini mengandung mandarin, tagerine, lavender, vanilin oil, nette, aloe vera, burdock dan zinc. Deodorant alami ini tidak mengandung aluminium di dalamnya.

Selain itu, dapat membantu mencegah timbulnya bau yang tidak diinginkan. Sukin Signature Natural Deodorant cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Tertarik mencoba, moms? 

4. Good Vibes Natural Deodorant

Good vibes natural deodorant

Harga : Rp107.000

Rekomendasi deodorant alami terakhir adalah Good Vibes Natural Deodorant. Good vibes memiliki produk deodorant alami yang berbentuk stick balm. Deodorant alami ini diformulasikan dengan menggunakna botanical butter dan coconut oil.

Selain itu, Good Vibes Natural Deodorant juga dapat mengontrol keringat dan mencerahkan ketiak karena mengadung vitamin C. Deodorant alami ini mengklaim bahwa produknya stain free. 

Selanjutnya: 6 Rekomendasi Rangkaian Body Care yang Bisa Anda Coba

Editor: Rizka Noveliana
Terbaru