HOME, Bugar

4 Rekomendasi Day Cream Mencerahkan Kulit, Harga Terjangkau!

4 Rekomendasi Day Cream Mencerahkan Kulit, Harga Terjangkau!

MOMSMONEY.ID - Apakah anda sering menggunakan day cream? Day cream adalah krim wajah yang digunakan pada pagi atau siang hari. Day cream berfungsi untuk melembabkan kulit, mengatasi kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Day cream memiliki tektur yang ringan dan cepat menyerap kulit. Sangat cocok digunakan saat beraktivitas pagi atau siang hari. 

Anda bisa memilih day cream yang dapat mencerahkan kulit wajah, tak perlu dengan harga mahal. Ada beberapa produk day cream yang menawarkan harga terjangkau tetapi kualitasnya juga tidak kalah saing dengan day cream lain. Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih day cream mencerahkan kulit di bawah Rp30ribu, yaitu:

1. Wardah lightening day cream 

Wardah lightening day cream

Harga : Rp23.000 s.d Rp27.000

Rekomendasi day cream mencerahkan kulit yang bisa anda gunakan adalah Wardah lightening day cream. Day cream ini mempunyai kandungan 3 bahan aktif pencerah dalam MoistBright Actives membantu mencerahkan wajah dengan multiaksi.

Ditambah dengan kandungan SPF30 PA+++ memberikan proteksi ekstra. Pemakaian day cream ini akan membuat kulit tampak cantik cerah lembab terlindungi, mencerahkan kulit secara alami dan memanjakannya serta kulit terasa halus, lembab, dan nyaman.

2. Azarine light moist day cream

Azarine light moist day cream

Harga : Rp22.500

Azarine light moist day cream bisa menjadi referensi day cream anda juga. Day cream dari Easy White Series untuk mencerahkan, antioksidan & melindungi kulit dari paparan UVA & UVB sinar matahari. Di formulasikan dengan kandungan SPF 25 untuk menangkan radiasi sinar ultraviolet agar kulit tetap cerah dan tampak awet muda.

Dengan kandungan ekstrak - ekstrak alami dapat melindungi dan menutrisi kulit sepanjang siang hari. Tekstur ringan dengan " Watery " feel agar kulit terasa fresh dan ringan saat siang hari.  Banyak manfaat Azarine light moist day cream yaitu: Whitening ( flek, noda hitam , bekas jerawat), mengatasi kulit kusam, meratakan warna kulit, melembabkan, mengontrol kadar sebum, menangkal radikal bebas, mengurangi peradangan & kemerahan pada wajah serta menjadikan kulit halus & kenyal. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Mengatasi Jerawat dengan Harga Terjangkau

3. Hanasui flawless day cream

Hanasui flawless day cream

Harga : Rp23.500

Rekomendasi day cream selanjutnya adalah Hanasui flawless day cream. Day cream ini memiliki banyak kandungan yang bagus untuk kulit wajah yaitu kandungan Niacinamide 4% untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, Blue Oleoactif untuk  Anti Pollution dan Anti Bluelight, Olivem 1000 sebagai Boosting serum efficacy dan skin protection, lalu kandungan vitamin E untuk menutrisi dan melembabkan, licorice untuk mencerahkan dan antioksidan serta suncat MTA untuk UVA + UVB Protection. 

4. Ponds serum day cream

Ponds serum day cream

Harga : Rp21.000

Rekomendasi day cream mencerahkan kulit lainnya yaitu Pond’s White Beauty Serum Burst Cream. Day cream ini mempunyai 3x Nutrisi+ untuk wajah lebih cerah. Hanya dengan 1 olesan untuk 1000 tetes serum++ yang ringan seperti air.

Dimulai dengan krim ringan yang kemudian berubah menjadi 1000 tetes serum yang efektif. Kulit menjadi tampak cerah, bintik hitam berkurang, dan terasa halus. Pond’s White Beauty Serum Burst Cream diformulasikan untuk semua jenis kulit.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Skincare Menghilangkan Milia di Area Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News