Bugar

4 Rekomendasi Clay Mask Bantu Atasi Jerawat dan Komedo

4 Rekomendasi Clay Mask Bantu Atasi Jerawat dan Komedo

MOMSMONEY.ID - Punya masalah dengan jerawat dan komedo? Anda bisa mengatasinya dengan pemakain produk clay mask. Kini telah banyak brand-brand skincare yang menawarkan produk clay mask terbaik buat Anda coba. Mulai dari harga yang terjangkau hingga yang tinggi.

Semua tergantung dengan kebutuhan Anda. Jika Anda tertarik beralih ke clay mask, maka Momsmoney telah memilih beberapa rekomendasi clay mask yang ampuh atasi jerawat dan komedo. Simak penjelasannya di bawah ini. 

1. Emina Clay Mask

Harga : Rp42.000

Rekomendasi clay mask pertama atasi jerawat dan komedo adalah Emina Clay Mask varian Sebum Control. Clay mask ini terasa ringan dan lembut saat diratakan ke kulit. Dengan sensasi firming yang mngencangkan kulit, serta hasil akhir yang membuat kulit lebih halus dan mengontrol sebum di wajah (kandungan Bentonite & Kaolin).

Emina clay mask mampu eksfoliasi kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih halus setelah pemakaian. Formulanya instan mengontrol sebum di wajah dalam sekali bilas. Sebaiknya gunakan produk ini 1x seminggu

2. Somethinc Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing Wash Off Mask

Harga : Rp89.000

Rekomendasi clay mask atasi jerawat dan komedo selanjutnya, yaitu Somethinc Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing Wash Off Mask. Clay mask dari Somethinc ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Melansir dari somethinc, terdapat beberapa bahan dasar yang ampuh merawat kulit wajah seperti Mugwort, Centella Asiatica, Bamboo Charcoal, 7 Types of Natural Plant Powers, Dead Sea Mud (Silt), Bentonite Clay dan Kaolin.

Manfaat yang akan Anda rasakan setelah memakai clay mask ini adalah membantu membersihkan pori-pori, mengontrol produksi minyak berlebih dan membantu menenangkan jerawat. Gunakan produk ini 1-2 kali dalam seminggu. 

Baca Juga: Lakukan 5 Cara Ini agar Wajah Terlihat Kecil Tanpa Operasi Plastik

3. Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

Harga : Rp65.000

Berikutnya, Anda juga bisa memakai produk clay mask dari Azarine yaitu  Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask. Clay mask ini sekaligus pembersih wajah untuk mengecilkan & membersihkan pori, merawat kulit berjerawat dan mengontrol minyak berlebih.

Dengan Inovasi terbaru 12 Veggie GreenTox yaitu 12 ekstrak tumbuhan hijau untuk merawat kulit agar terlihat lebih halus. Di formulasikan juga dengan teknologi encapsulated popping charcoal untuk menyerap minyak dan membersihkan pori hingga dalam untuk mengangkat minyak, sel kulit mati dan kotoran. 

Keuntungan dari pemakaian produk Azarine clay mask ini adalah mampu membersihkan pori hingga dalam / deep cleansing untuk angkat kotoran, sel kulit mati dan sebum, mengecilkan pori & menghaluskan kulit, menyerap minyak/ sebum berlebih dan merawat kulit yang berjerawat.

4. Skintific Mugwort Clay Mask

Harga : Rp139.000

Rekomendasi clay mask atasi jerawat dan komedo lainnya adalah Skintific Mugwort Clay Mask. Clay mask ini mampu menenangkan jerawat, menenangkan bruntusan, membersihkan secara mendalam, mengurangi kemerahan, membersihkan pori-pori, menghaluskan dan menyamaratakan warna kulit, memperbaiki skin barrier, melembabkan dan oil control dan mengecilkan pori-pori.

Melansir dari skintific.indo, ada beberapa bahan aktif terbaik yang terdapat di dalam produk tersebut seperti Mugwort, Niacinamide (vitamin B3), Salicylic acid dan Centella Asiatica. Skintific Mugwort Clay Mask bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu agar hasilnya optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News