Keluarga

4 Rekomendasi Brightening Toner untuk Mencerahkan Kulit Wajah dari Merek Lokal

4 Rekomendasi Brightening Toner untuk Mencerahkan Kulit Wajah dari Merek Lokal

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi brightening toner untuk mencerahkan kulit wajah dari merek lokal. Catat, yuk!

Apabila Anda ingin mencerahkan kulit wajah dengan produk toner, maka jenis toner yang harus Anda pilih adalah brightening toner.

Sesuai namanya, brightening toner dikemas dengan bahan-bahan yang telah terbukti mampu mencerahkan kulit. Beberapa di antaranya yang sering ditemukan dalam brightening toner adalah Niacinamide dan Arbutin.

Dari merek lokal, tidak sedikit produk brightening toner yang memiliki kualitas mumpuni. Berikut beberapa rekomendasi brightening toner untuk mencerahkan kulit wajah dari merek lokal yang layak Anda jajal:

Baca Juga: 4 Rekomendasi Soothing Toner Terbaik untuk Menenangkan Kulit, Pas Buat Kulit Sensitif

1. Whitelab Brightening Toner

Whitelab Brightening Toner

Rekomendasi brightening toner untuk mencerahkan kulit wajah yang pertama yaitu Whitelab Brightening Toner.

Brightening toner ini diformulasikan dengan kombinasi Niacinamide, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen untuk mencerahkan sembari mengembalikan ph alami kulit, membersihkan debu dan kotoran, serta menjaga kelembaban dan kehalusan kulit.

Whitelab Brightening Toner aman untuk semua jenis kulit, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Dengan pemakaian teratur, brightening toner ini akan membuat kulit menjadi lebih glowing dan warnanya lebih merata.

Harga normal: Rp 47.700 (100ml)

2. ElsheSkin Brightening Refresh Toner

ElsheSkin Brightening Refresh Toner

Rekomendasi brightening toner untuk mencerahkan kulit wajah yang kedua yaitu ElsheSkin Brightening Refresh Toner.

ElsheSkin Brightening Refresh Toner mengandung Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, dan Glutathione yang membantu mencerahkan, memudarkan noda hitam, menyamarkan bekas jerawat, melembabkan, dan menghaluskan tekstur kulit.

Tidak mengandung pewangi, brightening toner ini juga bisa mengembalikan keseimbangan ph alami kulit dan mempersiapkan kulit untuk pemakaian skincare selanjutnya.

Harga normal: Rp 65.000 (100ml)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Calming Serum yang Ampuh untuk Mengatasi Kulit Kemerahan

3. White Story Brightening Toner

White Story Brightening Toner

Rekomendasi brightening toner untuk mencerahkan kulit wajah yang ketiga yaitu White Story Brightening Toner.

Brightening toner dari White Story ini memiliki kandungan utama berupa Niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit serta Hyaluronate yang bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban dan merawat kehalusan kulit. Plus, menstimulasi produksi kolagen dan membantu memperkuat skin barrier.

White Story Brightening Toner sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit kusam, noda hitam, kulit kasar, atau garis-garis halus dan kerutan. Lolos Dermatologically Tested, brightening toner ini aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Harga normal: Rp 39.400 (60ml)

4. NPure Licorice Milky Spotlight Toner

NPure Licorice Milky Spotlight Toner

Rekomendasi brightening toner untuk mencerahkan kulit wajah yang keempat yaitu NPure Licorice Milky Spotlight Toner.

Diklaim sebagai brightening toner nomor 1 di Indonesia, NPure Licorice Milky Spotlight Toner mengandung 97% Galactomyces Ferment Filtrate yang teruji efektif secara klinis dapat mencerahkan kulit, mengurangi tampilan minyak, merawat kulit berjerawat, dan mengurangi tampilan pori-pori.

Tak sampai di situ, NPure Licorice Milky Spotlight Toner juga dilengkapi dengan 4 bahan mencerahkan lainnya meliputi Licorice Extract, Crystalide, Niacinamide, dan Vitamin E.

Ada pula kandungan Allantoin sebagai anti-iritasi yang menjadikan brightening toner ini sangat aman untuk kulit sensitif.

Harga normal: Rp 100.000 (80ml)

Itulah 4 rekomendasi brightening toner untuk mencerahkan kulit wajah dari merek lokal yang layak Anda jajal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News