HOME, Bugar

4 Rekomendasi Body Serum yang Cepat Memutihkan Kulit, Harga Terjangkau!

4 Rekomendasi Body Serum yang Cepat Memutihkan Kulit, Harga Terjangkau!

MOMSMONEY.ID - Body serum memiliki tekstur ringan sehingga mudah diserap kulit bahkan hingga lapisan kulit terdalam. Anda yang biasanya sering menggunakan body lotion, dengan inovasi body care lainnya, body serum menarik untuk dicoba juga.

Bagi anda yang penasaran dengan produk body serum yang cepat memutihkan kulit, berikut rekomendasi body serumnya untuk anda, yaitu:

1. Nivea Extra White Care & Protect Serum

Nivea Extra White Care & Protect Serum

Harga : Rp28.500

Rekomendasi body serum yang cepat memutihkan kulit pertama yaitu Nivea Extra White Care & Protect Serum. Produk dari Nivea ini kombinasi 3x bahan aktif dari Q10 mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, 40x Vitamin C yang dapat mencerahkan dan menutrisi kulit serta NIVEA Double UV Protection melidungi kulit dari sinar matahari.

Selain itu, kandungan dari Hydra IQ dapat melembabkan dan melembutkan kulit sehingga terasa nyaman sepajang hari setiap hari. Dengan pemakaian teratur, formula serum yang cepat meresap dapat menutrisi dan mencerahkan kulit kusam, belang dan melindunginya agar terhindar dari 10 efek negatif sinar matahari sekaligus melembabkan dan melembutkan kulit.

2. Hanasui Body Serum Gel

Hanasui Body Serum Gel

Harga : Rp29.000

Hanasui Body Serum Gel menjadi rekomendasi body serum selanjutnya. Serum ini mengandung bahan alami yang diperoleh dari ekstrak tumbuhan, formula ringan, mudah terserap ke lapisan kulit terdalam dan tidak lengket. Serum ini memiliki tiga varian yang bisa anda coba sesuai dengan kebutuhan kulit yaitu Vitamin C, Aloe Vera dan Sakura.

Pada varian Vitamin C (Bright & Radiance), Body serum gel dari 100% bahan natural dan ekstrak vitamin C yang mudah terserap dalam kulit dengan manfaat membantu membuat kulit tampak lebih cerah, kaya antioksidan dan melindungi kulit dari efek buruk polusi (anti pollutan), meningkatkan hidrasi kulit

Baca Juga: Mengenal Ciri-Ciri Kanker DLBCL & Cara Pengobatan, Penyakit Yang Dihadapi Ari Lasso

3. Vaseline Soft Glow Body Serum

Vaseline Soft Glow Body Serum

Harga : Rp26.500

Rekomendasi body serum yang cepat memutihkan kulit dengan Vaseline Soft Glow Body Serum. Body serum ini dengan 100x Vitamin C+ dan radiance Booster formula untuk mencerahkan dan membuat warna kulit tampak merata. Kandungan SPF 20 PA++ untuk 20x perlindungan lebih baik terhadap sinar UVB.

Selain itu, 5x multivitamin (Vitamin B,C,E) yang dapat menutrisi kulit dengan intensif hingga lapisan terdalam epidermis. Kandungan Vaseline jelly dikenal dapat mengembalikan kelembaban kulit alami. Kandungan 150% moisturizing Agent+ memberikan kelembaban dan kesegaran kulit. Sangat menarik untuk dicoba, moms.

4. Azarine Lightening Tone Up Body Serum

Azarine Lightening Tone Up Body Serum

Harga : Rp45.000

Rekomendasi body serum yang cepat memutihkan kulit lainnya yaitu Azarine Lightening Tone Up Body Serum. Serum ringan untuk tubuh agar tampak lebih cerah cantik seketika. Kandungan Vitamin B3 serta 5 bahan alami lemon, Pepaya, Bengkoang, Yogurt dan Mulberry membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit.

Selain itu, kandungan Titanium Diaxide memberikan efek cerah seketika dan dapat menyamarkan noda hitam sejak pemakaian pertama. Kandungan alami Aloe Vera, Kolagen dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrapada kulit. Tertarik mencoba, moms?

Selanjutnya: Perawatan Kulit Wajah Berbahan Dasar Madu, Cari Tahu Resepnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News