HOME, Bugar

4 Rekomendasi Body Cream untuk Menyamarkan Stretch Mark

4 Rekomendasi Body Cream untuk Menyamarkan Stretch Mark

MOMSMONEY.ID - Munculnya stretch mark sebenarnya tidak berbahaya pada kulit, tetapi dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Garis-garis putih yang muncul di permukaan kulit membuat tampilan kulit cukup menggangu.

Walaupun sangat sulit menghilangkan stretch mark, namun Anda masih bisa menyamarkannya dengan produk-produk body care di bawah ini. MomsMoney telah memilih 4 rekomendasi body cream untuk menyamarkan strecth mark, yaitu: 

1. SOMETHINC Bakuchiol R-Cover Firming Body Crème 

SOMETHINC Bakuchiol R-Cover Firming Body Crème

Harga : Rp75.000

Rekomendasi body cream untuk menyamarkan stretch mark pertama yaitu SOMETHINC Bakuchiol R-Cover Firming Body Crème. Body cream ini diklaim mampu menyamarkan stretch mark dalam 28 hari.

Melansir dari Somethinc Official Store, terdapat kandungan Bakuchiol, Chlorella Extract, & cross-linked Hyaluronic Acid yang menjaga kekencangan sekaligus menghidrasi kulit agar tetap lembab & elastis.

Bisa digunakan untuk semua jenis kulit serta nyaman digunakan sepanjang hari dengan tekstur ringan, mudah menyerap, & tidak lengket. Gunakan body cream Somethinc ini rutin 2x sehari setiap pagi dan malam hari.

Selain menyamarkan stretch mark dalam 28 hari, produk ini juga bisa memberi efek firming untuk kulit kendur & mengurangi munculnya hiperpigmentasi tanpa mengiritasi kulit. Kemudian, Body cream Somethinc ini mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan, keriput, membantu regenerasi sel kulit. Serta menjaga kelembaban kulit dan elastisitas kulit

2. Vienna Stretch Mark Cream

 Vienna Stretch Mark Cream

Harga : Rp47.000

Berikutnya, rekomendasi body cream untuk menyamarkan stretch mark adalah Vienna Stretch Mark Cream. Stretch mark dikenal sering muncul di perut, payudara, pinggul, paha dan kaki.

Melansir dari Vienna Official Store, Krim terkonsentrasi ini untuk mengobati stretch mark selama dan setelah kehamilan, penurunan berat badan yang ekstrim atau penuaan yang dapat menyebabkan kekeringan dan peregangan kulit yang berlebihan.

Dengan formula bergizi secara terus menerus membantu mengisi kembali kulit dengan kelembaban, membuat kulit tampak lebih kencang, halus dan lembut. Usapkan krim disertai pijatan melingkar pada area yang terdapat stretch mark. Gunakan pada pagi dan malam hari.

Baca Juga: 4 Tanda Produk Sampo Anti Ketombe dan Rontok Cocok pada Rambut

3.  Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Harga : Rp129.000

Rekomendasi body cream untuk menyamarkan stretch mark selanjutnya adalah Mama’s Choice Stretch Mark Cream. Body cream ini diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui.

Krim anti-stretch mark ini dapat merawat dan memperbaiki masalah peregangan kulit. Melansir dari Mama’s Choice Official Store, terdapay kandungan vitamin C, vitamin E dan bahan alami, mampu membuat kulit lebih halus, kencang, dan elastis.

Diperkaya dengan Lypobelle Soyaglicone dan Aloe Vera, lebih efektif untuk mengencangkan kulit dibandingkan krim stretch mark biasa. Mama's Choice Stretch Mark Cream juga mampu mengurangi rasa gatal pada bagian tubuh yang rentan melebar seperti perut, paha, lengan, pinggul dan betis. 

Berikut manfaat yang bisa Anda rasakan dari bahan-bahan alami pilihan Mama's Choice Stretch Mark Cream, yaitu Aloe Vera berfungsi untuk menenangkan kulit serta mengurangi rasa gatalLipobelle, Soyaglicone berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit agar lebih kencang dan lembap, Shea Butter & Olive Oil berfungsi sebagai Antioksidan alami untuk kulit lembap dan Jojoba Oil berfungsi membuat kulit terasa halus dan lembut

4. Satto Body Stretch Marks

 Satto Body Stretch Marks

Harga : Rp72.000 s.d Rp89.000

Rekomendasi body cream untuk menyamarkan stretch mark lainnya yaitu Satto Body Stretch Marks. Diformulasikan khusus untuk wanita hamil, pasca melahirkan, atau pria dan wanita yang sedang diet. Satto Body Stretch-Mark Cream menutrisi kulit di sekitar perut dan paha sehingga kulit kencang dan stretch-mark pun tersamarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News