HOME, Keluarga

4 Rekomendasi BB Cream yang Cocok untuk Kulit Remaja

4 Rekomendasi BB Cream yang Cocok untuk Kulit Remaja

MOMSMONEY.ID - BB cream adalah produk makeup berupa alas bedak yang memiliki coverage dan tekstur lebih ringan dibandingkan foundation. Kedua karakteristik BB cream itulah yang menjadikan produk ini lebih cocok untuk digunakan sehari-hari terutama oleh remaja.

Di pasaran, banyak sekali merek BB cream untuk remaja dengan kualitas yang bagus. Kali ini, MomsMoney akan merekomendasikan 4 BB cream yang formulanya pas untuk para remaja. Yuk, simak!

1. Moko Moko Fair Melody BB Cream

Moko Moko Fair Melody BB Cream

Banyak dijumpai di minimarket, Moko Moko memiliki produk BB cream bernama Moko Moko Fair Melody BB Cream. Packaging dari BB cream Moko Moko didominasi warna pink yang manis lengkap dengan ornamen bernuansa Korea.

Baca Juga: Yuk, Cobain 4 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Kering di Bawah Rp100ribu

Moko Moko Fair Melody BB Cream memiliki 2 shade yakni Fair dan Natural dengan harga satuannya ialah Rp 75.000.

BB cream ini memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, dan tahan lama. Selain itu, Moko Moko Fair Melody BB Cream juga dapat melindungi wajah dari sinar UV serta menyamarkan berbagai permasalahan kulit seperti noda hitam dan bekas jerawat.

2. Pixy UV Whitening BB Cream

Pixy UV Whitening BB Cream

Sudah terkenal akan kualitasnya, Pixy UV Whitening BB Cream juga mudah untuk ditemukan di mana-mana. BB cream dari Pixy ini terdiri dari 5 shade yakni Ochre, Cream, Beige, Almond Milk, dan Warm Mocca. Adapun harga resmi dari Pixy UV Whitening BB Cream adalah Rp 40.000/pc.

BB cream yang termasuk dalam seri Pixy 4 Beauty Benefits ini memiliki tekstur yang ringan, mudah menyatu dengan kulit, dan mengandung formula non-comedogenic sehingga tidak memicu timbulnya komedo. Perpaduan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C yang ada di dalamnya mampu membuat wajah terlihat lebih cerah.

Tak hanya itu, Pixy UV Whitening BB Cream juga mengandung SPF 30 yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar UVB (penyebab kulit gelap) dan PA+++ yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar UVA (pemicu penuaan dan noda hitam).

3. Emina Beauty Bliss BB Cream

Emina Beauty Bliss BB Cream

Sebagai brand yang menjadikan remaja sebagai target pasar utamanya, tentu saja Emina memiliki produk BB cream yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja. Produk BB cream Emina yang termasuk dalam rekomendasi kali ini bernama Emina Beauty Bliss BB Cream.

BB cream ini memiliki 3 shade yaitu Light, Natural, dan Caramel yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 34.000/pc.

Emina Beauty Bliss BB Cream memiliki kemampuan melembabkan kulit serta mengandung antioksidan yang dapat membuat kulit lebih cerah dan halus. Formula dari BB cream ini ringan sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Packagingnya yang praktis sangat memudahkan untuk di bawa ke mana-mana tanpa memakan banyak tempat.

4. Fanbo Precious White BB Cream

Fanbo Precious White BB Cream

Rekomendasi BB cream terakhir datang dari brand kosmetik lokal legendaris bernama Fanbo yakni Fanbo Precious White BB Cream. BB cream dari Fanbo ini terdiri dari 2 shade yaitu Light (cocok untuk kulit putih) dan Beige (cocok untuk kulit normal dan sawo matang). Fanbo Precious White BB Cream memiliki harga jual Rp 41.300/pc.

Fanbo Precious White BB Cream diformulasikan khusus untuk pemakaian yang nyaman dan tahan lama. BB cream ini juga memiliki tekstur yang ringan, mampu menutupi imperfection, mampu menutrisi kulit, serta dapat digunakan dengan atau tanpa pelembab.

Adapun kandungan dalam Fanbo Precious White BB Cream meliputi Ekstrak Sakura dan Pro Vitamin B3 untuk membantu mencerahkan kulit, Nut Gall Extract untuk mengontrol minyak, dan SPF 15 PA++ untuk membantu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

Sekian rekomendasi BB cream yang sangat pas untuk kulit remaja karena teksturnya yang ringan, mampu meningkatkan penampilan wajah, serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Nah, bukan hanya manfaatnya, BB cream tersebut di atas juga memiliki harga yang terjangkau dan tersedia di banyak tempat termasuk minimarket sehingga para remaja tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Selanjutnya: Ini 4 Rekomendasi Sunscreen di Bawah 50 Ribu, Terjangkau Tapi Bagus

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News