HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Aloe Vera Gel Harga 30 Ribuan, Ampuh Lembabkan Kulit

4 Rekomendasi Aloe Vera Gel Harga 30 Ribuan, Ampuh Lembabkan Kulit

MOMSMONEY.ID - Aloe vera atau lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki beragam manfaat terutama untuk kecantikan rambut maupun kulit.

Kini, kita tak perlu repot-repot memetik aloe vera dan mengolahnya sendiri untuk mendapatkan manfaatnya. Pasalnya, sudah banyak produk aloe vera gel siap pakai dengan harga yang bervariasi.

Sebagai referensi, berikut MomsMoney rekomendasikan 4 produk aloe vera gel harga 30 ribuan yang sudah terkenal bagus dan kualitasnya bersaing dengan produk aloe vera high end.

Baca Juga: 4 Rekomendasi BB Cream yang Cocok untuk Kulit Remaja

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Tak hanya populer dengan produk-produk makeupnya, sister brand dari Emina dan Make Over ini juga memiliki koleksi skincare yang patut diacungi jempol salah satunya adalah aloe vera gel-nya. Dinamakan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel, produk aloe vera gel dari Wardah dibanderol dengan harga Rp 38.000.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel merupakan gel multi-fungsi dengan kandungan aloe vera natural yang mampu memberikan kelembaban ekstra. Selain lembab, aloe vera gel Wardah juga memiliki efek yang dapat menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan kemerahan akibat sinar matahari. Triple Humectant System dan Triple Soothing Agent yang ada di dalamnya mampu memberikan kelembaban serta kesejukan pada kulit secara optimal.

Kelebihan lain dari Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel adalah formulanya yang unik, ringan, dan tidak lengket. Formula tersebut bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan booster untuk meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier).

2. Purbasari Aloe Vera Soothing Gel

Purbasari Aloe Vera Soothing Gel

Rekomendasi aloe vera gel harga 30 ribuan kedua datang dari brand Purbasari. Seperti kita ketahui, Purbasari mulanya terkenal akan produk lulurnya. Namun kini, Purbasari sudah melakukan banyak inovasi di sektor makeup dan skincare termasuk aloe vera gel.

Aloe vera gel dari Purbasari bernama Purbasari Aloe Vera Soothing Gel. Di Tokopedia Purbasari Indonesia, produk ini dibanderol dengan harga Rp 30.000 untuk ukuran 100ml. Sedangkan di Shopee Purbasari Official Store, Purbasari Aloe Vera Soothing Gel dihargai Rp 25.000 – Rp 30.000 untuk ukuran 100gr.

Purbasari Aloe Vera Soothing Gel mengandung Pure Aloe Vera 99% yang berfungsi untuk membantu menjaga kelembaban kulit serta memberikan efek menenangkan pada kulit yang mengalami iritasi atau kemerahan. Produk ini dapat digunakan pada wajah maupun badan tanpa terasa lengket.

3. Herborist Aloe Vera Gel

Herborist Aloe Vera Gel

Tidak jauh berbeda dengan Purbasari, brand Herborist juga terkenal akan produk lulurnya yang memiliki banyak varian. Tak hanya lulur, Herborist pun populer dengan produk-produknya yang berbasis bahan alami seperti minyak zaitun dan sabun sere.

Untuk produk berbahan aloe vera, Herborist juga tidak mau ketinggalan. Herborist memiliki produk aloe vera gel bernama Herborist Aloe Vera Gel yang bahkan sudah terjual lebih dari 10.000 pcs di Shopee Mall resminya yakni Oemah Herborist Official. Produk ini dijual dengan harga asli Rp 34.900/pc untuk ukuran 100gr.

Herborist Aloe Vera Gel mengandung 98% Aloe Vera yang berfungsi untuk melembabkan dan memberikan sensasi sejuk. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E yang berguna sebagai anti-oksidan alami serta mampu menghaluskan kulit. Herborist Aloe Vera Gel memiliki aroma alami yang khas, tahan lama, serta nyaman untuk digunakan pada kulit yang terpapar sinar matahari.

4. La Tulipe Aloe Vera Gel

La Tulipe Aloe Vera Gel

Rekomendasi produk aloe vera gel terakhir bernama La Tulipe Aloe Vera Gel yang diproduksi oleh brand kosmetik lokal terkenal yakni La Tulipe. Sama seperti produk-produk sebelumnya, La Tulipe Aloe Vera Gel pun memiliki packaging bernuansa hijau yang identik dengan tanaman lidah buaya.

Aloe vera gel dari La Tulipe dibanderol dengan harga Rp 30.000/pc di La Tulipe Official Shop Shopee.

La Tulipe Aloe Vera Gel mengandung aloe vera alami yang berguna sebagai pelembab untuk semua jenis kulit. Selain mampu menjadikan kulit terasa lembut dan lembab, produk ini juga mudah menyerap sehingga tidak meninggalkan residu lengket. La Tulipe Aloe Vera Gel dapat digunakan pada area wajah maupun bagian tubuh lainnya yang membutuhkan kelembaban ekstra.

Sekian rekomendasi produk aloe vera gel dengan harga jual 30 ribuan. Bukan hanya manfaatnya, produk-produk tersebut juga mudah dijumpai di mana-mana serta dapat dijadikan sebagai alternatif aloe vera gel yang lebih ramah kantong dibandingkan harus membeli aloe vera gel dari brand luar negeri misalnya Korea.

Jadi, bisa lebih ngirit kan Moms?

Selanjutnya: Ini 4 Rekomendasi Sunscreen di Bawah 50 Ribu, Terjangkau Tapi Bagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News