HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Alat Pel Model Spray Mop, Mengepel Lantai Makin Mudah!

4 Rekomendasi Alat Pel Model Spray Mop, Mengepel Lantai Makin Mudah!

MOMSMONEY.ID - Di zaman modern seperti sekarang, banyak sekali produk yang bisa memudahkan kita untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga, seperti keberadaan spray mop yang dapat menggantikan alat pel konvensional.

Spray mop adalah alat pel praktis yang dilengkapi dengan tabung air dan semprotan di bagian bawahnya yang berfungsi untuk menyemprotkan air ke lantai. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot membawa-bawa ember air dan memeras kain pel setiap kali mengepel lantai. Nyaman sekali, bukan?

Tertarik dengan alat pel yang satu ini? Kali ini, MomsMoney sudah merangkum 4 spray mop yang banyak dicari di e-commerce atau marketplace. Semuanya cukup terjangkau, sehingga Anda tinggal memilih spray mop mana yang cocok untuk Anda.

Baca Juga: Mengenal Spray Mop, Alat Pel Lantai yang Praktis dan Mudah Dipakai!

Deerma Water Spray Mop TB500 (harga sekitar Rp155.000)

Alat pel spray mop Deerma

Deerma merupakan merek home appliance milik Xiaomi yang populer dengan produk vacuum cleaner-nya. Namun, Deerma juga memiliki produk spray mop yang tak kalah menarik.

Memiliki desain ramping setinggi 120 cm yang berwarna putih, spray mop Deerma memiliki berat sekitar 750 gram yang ringan dan mudah dibawa-bawa. Semprotan air pada bagian bawahnya pun dapat menyemprotkan air sejauh 95 cm sehingga dapat menjangkau area lantai yang lebih luas.

Tabung airnya memiliki kapasitas standar sebanyal 350 ml yang mudah diisi dan tidak mudah tumpah. Kain pelnya terbuat dari microfiber dan memiliki ukuran sekitar 35 x 12 cm.

BOLDe Spray Mop Ultima (harga sekitar Rp99.000-150.000)

Alat pel spray mop BOLDe

BOLDe adalah merek home appliances yang memiliki beragam produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau, seperti alat elektronik rumah tangga, peralatan dapur, dan alat kebersihan rumah tangga. Salah satu produk BOLDe yang populer adalah Spray Mop Ultima.

Spray mop BOLDe memiliki 5 pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera, yaitu pink, hijau, ungu, biru, dan coklat. Spray mop ini memiliki desain tinggi dan ramping sehingga memudahkan Anda untuk mengepel lantai sambil berdiri.

Semprotan yang berada di bagian bawah juga dapat menyemprotkan air dengan halus sehingga lantai tidak terlalu becek. Tabung airnya ringan dan memiliki pengaman yang tidak mudah tumpah saat dipasang ke alat pel. Kain pelnya sendiri berbahan microfiber dengan ukuran sekitar 38 x 12 cm.

Baca Juga: Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur Bohemian Style, Cantik ala Pinterest!

Kleaner Spray Mop (harga sekitar Rp155.000)

Alat pel spray mop Kleaner

Kleaner merupakan merek lokal asal Surabaya yang berfokus pada produk-produk kebersihan rumah seperti sikat dan alat pel. Spray mop dari Kleaner merupakan salah satu produk mereka yang cukup laris.

Spray mop Kleaner memiliki desain yang ramping dengan warna biru yang menjadi ciri khas merek ini. Alat pel ini dapat digunakan untuk membersihkan lantai keramik, lantai kayu atau parket, dan kaca, jadi penggunaannya tidak sebatas di lantai saja.

Selain itu, spray mop Kleaner memiliki tongkat berbahan stainless steel yang kokoh dengan tabung air berbahan plastik yang tebal dan terlihat minimalis. Kain pelnya berbahan microfiber dengan ukuran 38 x 12 cm.

GM Bear Spray Mop Ultra Mop Cleanze (harga sekitar Rp72.900-Rp265.000)

Alat pel spray mop GM Bear

Terakhir, ada spray mop dari GM Bear, merek produk rumah tangga dengan variasi produk yang sangat beragam, mulai dari keperluan dapur hingga alat kebersihan rumah tangga seperti spray mop.

Spray mop dari GM Bear memiliki dua pilihan warna, yaitu biru dan coklat. Sama seperti spray mop pada umumnya, desain alat pel ini cukup ramping dan ringan sehingga memudahkan Anda saat mengepel lantai.

Kepala pelnya terbuat dari bahan microfiber dengan ukuran 40 x 12 cm yang dapat menjangkau area kecil dengan efisien. Semprotan airnya pun kuat, halus, melebar, dan rata sehingga lantai cepat kering saat selesai dipel.

Nah, itulah 4 rekomendasi spray mop yang praktis dari MomsMoney. Adakah produk yang Anda minati?

Selanjutnya: Ide Desain Mural untuk Dinding Rumah yang Seru dan Artistik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News