HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Air Fryer Murah di Bawah 1 Juta, Tak Perlu Khawatir Dompet Jebol!

4 Rekomendasi Air Fryer Murah di Bawah 1 Juta, Tak Perlu Khawatir Dompet Jebol!

MOMSMONEY.ID - Belakangan ini, air fryer menjadi salah satu alat dapur yang banyak dicari masyarakat Indonesia.

Tak heran, sebab air fryer memang menawarkan banyak keunggulan yang tidak dimiliki produk lainnya. Misalnya, air fryer dapat menghasilkan gorengan yang tidak berminyak, dapat digunakan untuk berbagai keperluan, dan menawarkan proses memasak yang lebih efisien.

Di balik semua keunggulan tersebut, air fryer sejatinya bukan barang yang murah. Jadi, tidak semua orang mampu membeli alat ini.

Baca Juga: Catat, Ini Alasan Anda Harus Punya Air Fryer di Rumah

Namun, jangan khawatir dompet Anda jebol hanya untuk membeli air fryer. Pasalnya, saat ini ada banyak produk air fryer dengan harga yang terjangkau. Bahkan, ada air fryer yang dibanderol dengan harga di bawah 1 juta, lo!

Nah, kira-kira air fryer mana saja yang memiliki harga murah di bawah 1 juta? Berikut MomsMoney berikan rekomendasinya untuk Anda.

Lock n Lock Air Fryer Black Series

Kisaran harga: Rp800.000

Pertama, ada produk air fryer keluaran Lock n Lock yang memiliki desain compact berwarna hitam dengan aksen rose gold yang cantik. Air fryer ini memiliki kapasitas sekitar 2 liter yang diklaim dapat memuat ayam 1 ekor secara utuh.

Selain itu, air fryer dengan daya listrik 800W ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang cukup mendasar, seperti pengatur suhu hingga 200 derajat Celsius, timer, hingga keranjang atau wadah penggorengan yang dilapisi teflon antilengket, sehingga mudah dibersihkan.

MITO Digital Air Fryer AF1

Kisaran harga: Rp850.000

Produk keluaran MITO ini termasuk salah satu air fryer yang cukup populer di Indonesia. Air fryer yang hadir dalam pilihan warna putih dan hijau tosca ini memiliki kapasitas sekitar 4 liter yang cukup lega untuk memasak berbagai makanan.

Air fryer ini memiliki daya yang cukup rendah dibandingkan produk sejenisnya, yaitu sekitar 650W saja. Tak hanya itu, air fryer ini dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti wadah penggorengan dengan 4 lapisan granit antilengket yang mudah dibersihkan, pengaturan suhu hingga 200 derajat Celsius, timer, hingga 6 mode pengaturan untuk jenis masakan yang berbeda.

Baca Juga: Jangan Asal Beli Air Fryer, Perhatikan 4 Hal Penting Ini

Notale Air Fryer NTLA1

Kisaran harga: Rp700.000

Selanjutnya, ada produk air fryer keluaran Notale yang memiliki desain simpel dan elegan, sehingga cocok untuk dapur minimalis. Air fryer ini memiliki kapasitas sekitar 2 liter, sehingga cukup compact dan tidak memakan banyak tempat di atas meja.

Air fryer dengan daya sekitar 800W ini memiliki beberapa fitur, yaitu 4 pengaturan mode memasak (fry, roast, bake, grill), teknologi Rapid Air Technology yang diklaim dapat memutarkan udara panas dengan kecepatan tinggi sehingga makanan matang merata, panci antilengket yang mudah dibersihkan, dan auto-off.

Baca Juga: Rekomendasi Air Fryer Berkualitas di Harga 1 Jutaan, Makanan Jadi Bebas Minyak!

Sanwoo Air Fryer KOR-3406DI

Kisaran harga: Rp900.000

Hampir sama dengan air fryer sebelumnya, air fryer keluaran Sanwoo ini memiliki desain yang elegan dan minimalis. Dengan kapasitas sekitar 3,5 liter, air fryer ini sudah lebih dari cukup untuk memasak berbagai makanan untuk keluarga kecil.

Air fryer ini memiliki daya sekitar 1300W dan dilengkapi dengan beberapa fitur dasar, seperti panel kontrol digital, pengaturan suhu hingga 200 derajat Celsius, hingga timer. Panci atau wadah penggorengannya juga memiliki lapisan antilengket yang mudah dibersihkan.

Itulah beberapa rekomendasi air fryer berkualitas dengan harga di bawah Rp 1 juta yang bisa Anda pilih. Adakah produk yang menarik perhatian Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News