Bugar

4 Rekomendasi Acne Patch yang Cepat Mengempeskan Jerawat, Wajib Coba!

4 Rekomendasi Acne Patch yang Cepat Mengempeskan Jerawat, Wajib Coba!

MOMSMONEY.ID - Ance patch merupakan solusi alternatif untuk mengempaskan jerawat dengan cepat. Acne patch juga bisa digunakan saat make up sehingga tidak menggangu penampilan Anda seharian karena bentuknya yang transparan.

Jika Anda tertarik mencoba, berikut rekomendasi acne patch yang cepat mengempeskan jerawat dari Momsmoney, yaitu: 

1. Acnes Mentholatum Acne Cover 

Harga : Rp55.000 - Rp70.000

Rekomendasi acne patch pertama dari Acnes, yaitu Acnes Mentholatum Acne Cover. Acne patch berfungsi untuk menyerap nanah, darah dan sel mati dari jerawat yang pecah. Selain mencegah infeksi luka Anda, acnes patch ini juga mencegah penularan jerawat ke area lain wajah Anda. Jerawat jadi lebih cepat kering & kempes. 

Acnes Mentholatum Acne Cover dibuat oleh Mentholatum yg juga membuat obat jerawat Acnes & Oxy, jadi kualitasnya terjamin. Ultra tipis (0.03 cm), bisa dipakai di bawah make up.

Ance patch 1 packnya berisi 26 patch dlm berbagai ukuran, sesuai dengan besar kecilnya jerawat Anda. Kemudian, disediakan juga pinset untuk mengambil dan menempel acne patch (tidak disarankan menggunakan jari tangan) 

2. Cosrx Acne Pimple Master Patch

Harga : Rp45.000

Selajutnya, rekomendasi acne patch yang bisa Anda coba yaitu Cosrx Acne Pimple Master Patch. Acne patch ini merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang mampu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead dan whitehead dalam semalam. Selain itu, acne patch ini juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat.

Di dalam setiap kemasannya, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan are jerawat anda yang ingin ditutupi. Cosrx Acne Pimple Master Patch tidak mengandung pewangi, sehingga aman untuk kulit berjerawat.

Baca Juga: Lakukan 4 Cara Mudah Membuat Kulit Wajah Halus dan Lembut

3. Derma Angel Acne Patch Mix Day & Night 

Harga : Rp17.000 - Rp43.000

Derma Angel Acne Patch juga menarik buat dicoba karena mamiliki lapisan tipis transparan memastikan patch menyatu. Kemudian, efektif menyerap nanah dan membantu memblok UVB untuk mengurangi pigmentasi.

Selain itu, lapisan luar tahan air untuk mencegah kontaminasi yang menyebabkan luka infeksi, dan menempel dengan kuat sehingga patch tidak bergeser. 

Derma Angel menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi “heal & hide” yang dapat menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal, sehingga sangat praktis dan mendukung Anda tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. 

Derma angel acne patch ini memiliki dua varian, yaitu Day dan Night. Pada varian Mix Day & Night terdapat 12 pcs Day dan 6 pcs Night. 

4. Breylee Night Acne Pimple Patch

Harga : Rp27.000

Rekomendasi acne patch terakhir yaitu Breylee Acne Pimple Patch Day & Night. Acne patch ini memilik tambalana jerawat yang diformulasikan dengan koloid hidrofilik dari Belgia, titik transparan, mempunyai desain sangat tipis, dekat dengan kulit. Tentunya, acne patch ini dapat menjaga penampilan alami anda setiap waktu. 

Acne Pimple Patch Day & Night sepenuhnya bisa menutupi permukaan jerawat, yang dapat menghindari jerawat untuk kontak alngsung dengan bakteri atau debu secara efektif, dan juga bisa menghentikan penyebaran kerusakan jerawat. Gunakan acne patch ini pada siang dan malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News