Bugar

4 Rekomedasi Moisturizer Tanpa SPF Buat Kulit Lembab Pagi & Malam Hari

4 Rekomedasi Moisturizer Tanpa SPF Buat Kulit Lembab Pagi & Malam Hari

MOMSMONEY.ID - Moisturizer termasuk basic skincare yang tidak boleh dilewatkan, karena mampu melembapkan dan menutrisi kulit Anda. Moisturizer terkadang bisa dicampurkan dengan kandungan SPF di dalamnya, tetapi hanya bisa dipakai saat pagi dan siang hari.

Jika Anda menacari moisturizer yang bisa dipakai pada pagi dan malam hari tanpa SPF, MomsMoney punya rekomendasinya buat Anda di bawah ini. 

Moisturizer

1. N'Pure Marigold Memory Bounce Moisturizer

Harga : Rp100.000

Rekomendasi pertama moisturizer tanpa SPF adalah N'Pure Marigold Memory Bounce Moisturizer. Melasir dari npureofficialshop, Pelembap ini memiliki bertekstur unik memory bounce yang mengandung 8X Essential Vitamins dan 5X Peptides untuk menutrisi, menjaga elastisitas kulit, membuat kulit lembap dan halus, serta mencerahkan wajah.

Kemudian, diperkaya dengan Gamma-Aminobutyric Acid (GABA) sebagai Natural Anti-Aging Factor yang menjaga keremajaan kulit, dengan membantu menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah, sehingga kulit tampak lebih muda dan cerah berseri.

Moisturizer ini bisa digunakan mulai usia 14 tahun. Moisturizer dari N'Pure ini sudah bersertifikasi hala serta aman buat ibu hamil dan menyusui. 

2. SOMETHINC SKIN GOALS Moisture Silk Cremè

Harga : Rp89.000 - Rp159.000

Rekomendasi moisturizer tanpa SPF selanjutnya adalah SOMETHINC SKIN GOALS Moisture Silk Cremè. Pelembab ini berbentuk gel-cream vegan super ringan dengan 5X Brightening POWER untuk mencerahkan kulit & menyamarkan flek hitam dalam waktu 28 hari*.

Dilengkapi dengan 3D Aqua Seal Technology yang memberikan kelembaban, memperkuat barrier kulit, menjadikan kulit lebih halus, kenyal, & bersinar.

Melansir dari somethinc, manfaat yang akan diberikan produk ini adalah mampu mencerahkan kulit & menyamarkan flek hitam dalam waktu 28 hari, memberikan kelembaban & hidrasi dari dalam kulit, memperkuat & memperbaiki barrier kulit, membantu membuat kulit lebih kenyal & glowing, meratakan warna kulit & mengurangi kemerahan dan menghaluskan tekstur kulit. 

Baca Juga: Lakukan Cara Ini untuk Mengurangi Kerutan di Bawah Mata Secara Alami

3. Madame Gie Skin Barrier Moisturizer

Harga : Rp129.000

Berikutnya, rekomendasi moisturizer tanpa SPF adalah Madame Gie Skin Barrier Moisturizer. Produk pelembab ini membantu menenangkan dan memperkuat jaringan permukaan kulit. Melansir dari madamegieofficial, diformulasikan dengan Ceramide NP, Glycerin, Allantoin, Betaine, dan juga dilengkapi oleh Bakuchi Extract serta Caffeine.

Madame Gie Skin Barrier Moisturizer sman dicampurkan dengan ingredient atau bahan aktif lain. Manfaat dari produk ini, yaitu meningkatkan dan mempertahankan hidrasi pada lapisan kulit, menenangkan kulit dan memiliki efek anti inflamasi, meningkatkan produksi kolagen, sehingga membuat kulit wajah tetap kencang dan tampak awet muda dan mengangkat sel kulit mati serta kotoran pada wajah sehingga kulit tampak cerah dan halus

4. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Harga : Rp25.000

Rekomendasi moisturizer tanpa SPF lainnya adalah Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream. Moisturizer Wardah ini dijual dengan harga yang terjangkau tetapi khasiatnya banyak buat kulit. Krim pelembap dengan formula pH balance yang dibutuhkan setiap jenis kulit. Mengandung Olive Oil dan Vitamin E yang menutrisi lapisan terluar kulit. Produk ini terasa dingin saat dioleskan ke kulit Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News