HOME, Keluarga

4 Produk Pengencang Payudara dari Merek Lokal, Bagus dan Terjangkau!

4 Produk Pengencang Payudara dari Merek Lokal, Bagus dan Terjangkau!

MOMSMONEY.ID - Payudara kencang merupakan dambaan bagi sebagian besar wanita. Meskipun demikian, tidak semua wanita dianugerahi dengan payudara yang kencang secara alami.

Oleh sebab itu, banyak perawatan yang diciptakan khusus untuk membantu para wanita mewujudkan tampilan payudara yang lebih kencang. Dan, salah satu perawatan yang bisa dicoba adalah menggunakan produk-produk yang diformulasikan untuk mengencangkan payudara.

Berikut ini, MomsMoney bagikan 4 rekomendasi produk pengencang payudara yang bisa Anda coba. Tentunya, produk-produk pengencang payudara yang MomsMoney rekomendasikan kali ini berasal dari merek lokal, memiliki kualitas yang bagus, dan pastinya terjangkau.

Baca Juga: Inilah 5 Tanda Kanker Payudara yang Harus Diwaspadai

1. Sariayu Mujisat Kencang Payudara

Sariayu Mujisat Kencang Payudara

Produk pengencang payudara yang pertama adalah Sariayu Mujisat Kencang Payudara. Sariayu Mujisat Kencang Payudara merupakan cairan yang diformulasikan khusus untuk membantu merawat kelembaban dan kekencangan kulit payudara.

Kandungan utama dari Sariayu Mujisat Kencang Payudara adalah Minyak Zaitun yang kaya akan Vitamin E. Adapun beberapa khasiat Minyak Zaitun yaitu melembabkan dan melembutkan kulit, menghambat proses penuaan kulit, serta melawan radikal bebas.

Untuk hasil maksimal, Anda dapat menggunakan Sariayu Mujisat Kencang Payudara setiap hari dengan cara dioleskan dan dipijat-pijat secara ringan pada area sekitar payudara.

Harga normal: Rp 41.900 (25ml)

2. Vienna Firming Breast Cream Push Up

Vienna Firming Breast Cream Push Up

Produk pengencang payudara yang kedua adalah Vienna Firming Breast Cream Push Up. Diformulasikan khusus dengan perpaduan bahan herbal yang unik seperti Ekstrak Pueraria Mirifica, Omega 3-6-9, Olive Oil, dan Sweet Almond Oil, produk ini mampu membantu mengencangkan serta menghaluskan payudara.

Berkat kandungan minyak tumbuh-tumbuhan alami yang ada di dalamnya, Vienna Firming Breast Cream Push Up akan menutrisi dan melembutkan area payudara dengan nutrien. Dengan pemakaian secara rutin yaitu 2 kali sehari pada pagi dan malam hari, Vienna Firming Breast Cream Push Up dapat membantu merawat bentuk payudara Anda supaya tetap kencang.

Harga normal: Rp 60.000 (80ml)

3. Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

Produk pengencang payudara selanjutnya adalah Lacoco Bust Fit Concentrate Serum. Memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap, produk ini mengandung Buah Manggis yang berkhasiat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit payudara. Sementara itu, kandungan Kulit Manggis yang ada pada produk ini berperan untuk melancarkan aliran darah ke payudara, sehingga payudara menjadi lebih berisi sekaligus tampak lebih kencang.

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung Quince Hydrogel yang mampu memperbaiki elastisitas kulit, Rumput Laut yang dapat mencegah kulit payudara dari penuaan penyebab kekenduran, Bunga Kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk melindungi payudara dari bakteri jahat, dan Thyme yang bermanfaat untuk mengikat radikal bebas yang sangat baik sekaligus meredakan rasa sakit.

Harga normal: Rp 250.000 (30ml)

4. Bali Alus Breast Mask Mud

Bali Alus Breast Mask Mud

Produk pengencang payudara yang terakhir adalah Bali Alus Breast Mask Mud. Sesuai namanya, produk ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang bermanfaat untuk mengencangkan dan mengangkat payudara seperti Dead Sea Mud, Coconut Extract, Pogostemon Cablin Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, serta Cera Alba.

Dengan pemakaian teratur yakni 2 kali seminggu, Bali Alus Breast Mask Mud akan membantu kulit di sekitar dada Anda tampak lebih kencang.

Harga normal: Rp 36.960 (100gr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News