HOME, Keluarga

4 Powder Foundation Merek Lokal Terbaik untuk Anda yang Malas Pakai Foundation

4 Powder Foundation Merek Lokal Terbaik untuk Anda yang Malas Pakai Foundation

MOMSMONEY.ID - Powder foundation termasuk inovasi makeup yang memiliki cukup banyak penggemar. Ini dikarenakan powder foundation memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dengan foundation dalam hal menutupi kekurangan pada kulit wajah, namun cenderung lebih mudah digunakan sekaligus dibawa ke mana-mana berkat kemasannya yang compact.

Oleh sebab itu, powder foundation sangat cocok untuk digunakan oleh orang-orang yang ingin terlihat flawless namun malas untuk memakai foundation yang dinilai kurang praktis.

Bagi Anda yang sedang mencari produk powder foundation berkualitas dari merek lokal, berikut MomsMoney suguhkan 4 rekomendasinya yang telah terbukti bagus dan laris manis di pasaran. Yuk, simak!

Baca Juga: Promo The Body Shop sampai 18 Mei 2022, Semua Produk Best Seller Diskon 40% Off!

1. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Powder foundation terbaik pertama versi MomsMoney datang dari brand kosmetik lokal yakni Make Over. Berhasil menarik perhatian banyak pecinta makeup hingga saat ini, Make Over Powerstay Matte Powder Foundation merupakan bedak padat dengan kandungan foundation serta Oil Control untuk hasil akhir matte yang ringan, nyaman, tahan lama hingga 12 jam, dan tentunya tidak flat.

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation diformulasikan dengan Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade-Resistant Formula sehingga mampu menghasilkan warna yang merata dan menyatu dengan kulit. Selain itu, powder foundation ini juga disertai dengan Soft Focus Agent untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah. Plus, Make Over Powerstay Matte Powder Foundation dilengkapi dengan SPF 15 PA++ yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB.

Adapun kemampuan coverage dari Make Over Powerstay Matte Powder Foundation adalah Medium Buildable Coverage dan bisa terus ditumpuk hingga mencapai level full coverage.

Jumlah shade: 20

Harga normal: Rp 192.000 (12gr)

2. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Powder foundation selanjutnya yang layak Anda coba adalah Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Sempat viral di mana-mana, produk ini merupakan kombinasi antara bedak dan foundation yang dikemas dalam packaging yang compact dan praktis untuk digunakan.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake diformulasikan khusus untuk mengubah tampilan kulit secara instan dengan Soft-Focus Powder yang mampu memberikan efek menghaluskan sekaligus menutupi imperfection dan Ultra-Soft Particles untuk menciptakan hasil akhir velvet matte yang flawless.

Klaim tambahan dari Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake yaitu mampu melindungi kulit dari sinar UV serta bisa mengontrol kilat pada wajah.

Jumlah shade: 3 (Buttercream untuk light skin, Custard untuk medium skin, dan Opera untuk tan skin)

Harga normal: Rp 129.000

3. Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Bagi Anda yang mengikuti channel YouTube milik seorang beauty vlogger asal Papua bernama Lifni Sanders atau Livjunkie tentu tidak asing dengan produk yang satu ini. Ya, Looke Holy Perfecting Pressed Powder merupakan salah satu produk complexion favorit Lifni.

Looke Holy Perfecting Pressed Powder sendiri merupakan bedak padat yang ringan dan memiliki coverage Medium to Full sehingga dapat membantu menyamarkan tekstur dan noda pada wajah serta meratakan warna kulit tanpa membuatnya terlihat cakey.

Looke Holy Perfecting Pressed Powder memiliki formula Oil Free yang mampu mengontrol sebum berlebih pada wajah serta diperkaya dengan Squalane Oil yang dapat menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Berkat kemasannya yang compact, produk ini bisa Anda gunakan kapan pun dan di mana pun sebagai alternatif foundation.

Jumlah shade: 3 (Febe untuk light skin, Aurora untuk light-medium skin, dan Maia untuk medium skin)

Harga normal: Rp 175.000 (8gr)

4. ESQA Flawless Powder Foundation

ESQA Flawless Powder Foundation

Rekomendasi powder foundation terakhir dari MomsMoney adalah ESQA Flawless Powder Foundation.

ESQA Flawless Powder Foundation merupakan produk alas bedak berbentuk powder yang tahan lama dan menghaluskan. Dengan hasil akhir velvet matte, powder foundation ini bisa memberikan tampilan kulit yang flawless dan menyatu tanpa terasa kering.

Memiliki kemampuan Medium to Full Buildable Coverage, ESQA Flawless Powder Foundation dapat mengontrol kilau pada wajah sepanjang hari. Yang tidak kalan menarik, produk ini juga dilengkapi dengan aplikator spons dua sisi yaitu sisi serat mikro untuk coverage sedang dan sisi yang lebih halus untuk coverage penuh.

Jumlah shade: 12

Harga normal: Rp 185.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News