HOME, Keluarga

4 Merek Masker Viral yang Wajib untuk Anda Coba

4 Merek Masker Viral yang Wajib untuk Anda Coba

MOMSMONEY.ID - Sebagian besar pecinta skincare pasti suka menggunakan masker. Tak hanya bisa membuat relaks, masker juga menyimpan beragam manfaat yang bagus untuk kulit salah satunya membersihkan pori-pori dengan lebih efektif.

Di pasaran, ada banyak jenis masker yang bisa Anda pilih. Beberapa di antaranya bahkan berhasil viral di berbagai platform mulai dari YouTube, Instagram, hingga TikTok.

Berdasarkan penelusuran MomsMoney, ada 4 produk masker dari brand berbeda yang telah berhasil memikat perhatian banyak orang. Catat, inilah 4 masker viral tersebut yang wajib untuk Anda coba.

Baca Juga: 9 Kandungan yang Harus Ada di dalam Produk Eye Cream, Yuk Cermati

1. Breylee Blackhead Remover Mask

Breylee Blackhead Remover Mask

Masker viral pertama yang sempat mengguncang dunia per-skincare-an adalah Breylee Blackhead Remover Mask. Sesuai namanya, produk ini memiliki fungsi utama yaitu membantu membersihkan pori-pori secara mendalam serta mengangkat komedo hitam maupun putih.

Cocok untuk berbagai jenis kulit, Breylee Blackhead Remover Mask mengandung Minyak Daun Melaleuca Alternifolia (Pohon Teh), Ekstrak Daun Aloe Barbadensis, Glycerin, dan Royal Jelly.

Adapun cara penggunaan Breylee Blackhead Remover Mask adalah sebagai berikut:

  • Setelah membilas wajah, kompres atau uapi wajah Anda dengan air hangat guna membuka pori-pori.
  • Oleskan produk pada area hidung, pipi, atau dagu menggunakan kuas. Lalu, tempelkan kertas yang sudah disediakan di atas produk yang sudah dioleskan.
  • Tunggu 3-5 menit kemudian cabut kertas yang sudah mengering secara perlahan.

Harga normal: Rp 80.000 (17 ml + 100 Lembar Kertas)

2. Camille Wash Off Mask

Camille Wash Off Mask

Masker viral selanjutnya datang dari jenis masker organik dari brand lokal Camille. Viral di mana-mana terutama di aplikasi TikTok, Camille Wash Off Mask merupakan masker organik bilas yang telah terbukti aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Camille Wash Off Mask memiliki 6 varian meliputi sebagai berikut:

  • Strawberry (kulit berminyak): mengurangi minyak wajah, mengatasi jerawat, dan mengurangi flek hitam.
  • Chocolate (kulit kering): mengecilkan pori-pori, detox, dan mengurangi komedo.
  • Green Tea (kulit sensitif): mengurangi jerawat meradang dan menghaluskan kulit.
  • Lemon (kulit normal): menyembuhkan jerawat atau beruntusan.
  • Milk (kulit normal): melembabkan, mencegah jerawat, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan bekas jerawat.
  • Coffee: mengangkat komedo serta sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, dan memudarkan bekas jerawat.

Harga normal: Rp 25.000 (25gr) dan Rp 40.000 (65gr)

3. Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Bisa dibilang, Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask adalah pelopor jelly mask di Indonesia. Berasal dari Taiwan, masker viral ini memiliki tekstur jelly dengan ingredient utama meliputi Bulgarian Rose, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Honey, dan Vitamin C.

Bebas alkohol dan paraben, Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask aman untuk semua jenis kulit serta ibu hamil dan ibu menyusui. Berkat kandungannya yang ringan, masker ini bisa Anda gunakan setiap hari.

Jika Anda tertarik untuk mencoba Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask, berikut beberapa manfaatnya yang bisa Anda pertimbangkan:

  • Acne Treatment: membantu meredakan dan menyembuhkan jerawat.
  • Brighten Skin: mencerahkan kulit.
  • Reduce Dark Spot: menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam.
  • Maintain Skin Barrier: memelihara penghalang alami kulit.
  • Hydrates Skin: meningkatkan kelembaban kulit.

Harga normal: Rp 399.000 (300ml)

4. Aztec Secret Indian Healing Clay

Camille Wash Off Mask

Masker viral terakhir yang patut Anda coba setidaknya satu kali adalah Aztec Secret Indian Healing Clay. Apa yang istimewa dari produk masker ini?

Melansir official website-nya, Aztec Secret Indian Healing Clay dibuat dengan 100% clay atau tanah liat bentonit kalsium alami yang diambil dari Death Valley, California. Kemudian, tanah liat tersebut dijemur hingga 6 bulan dalam suhu ekstrem yaitu 134 derajat. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika banyak beauty vlogger Indonesia termasuk Tasya Farasya yang tertarik dan bahkan jatuh cinta dengan masker satu ini.

Tidak mengandung aditif, wewangian, dan produk hewani, Aztec Secret Indian Healing Clay bermanfaat untuk membersihkan pori-pori secara mendalam, mendetoksifikasi kulit, mengecilkan pori-pori, mengencangkan wajah, serta mengatasi jerawat, beruntusan, hingga noda. Untuk mencegah kemerahan dan pengeringan pada kulit, selalu ingat untuk menggunakan masker ini tidak lebih dari 5-10 menit.

Harga normal: Rp 7.000 – Rp 46.000 (Share in Jar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News