HOME, Bugar

4 Merek Kutek yang Bagus di Bawah Rp 50.000, Menarik Dicoba!

4 Merek Kutek yang Bagus di Bawah Rp 50.000, Menarik Dicoba!

MOMSMONEY.ID - Perawatan kuku kaki dan tangan juga perlu dilakukan agar terlihat menarik, moms. Anda pun bisa melakukan cat kuku mandiri di rumah, tanpa perlu ke salon.

Ada beberapa rekomendasi merek kutek yang bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal, di bawah Rp 50.000. Wow!

Momsmoney telah memilih empat rekomendasi merek kutek yang bagus di bawah Rp 50.000 yang bisa Anda coba, yaitu:

1. Emina Water Based Nail Polish

 Emina Nail

Harga : Rp25.000

Produk dari Emina yang diformulasikan untuk remaja, menjadi rekomendasi merek kutek yang bisa adan coba. Emina Water Based Nail Polish adalah kutek berbahan dasar water & breathable, yang mana air bisa tetap tembus ke permukaan kuku dan mudah dibersihkan karena formulanya yang peel off dan quicky dry formula.

Selain itu, pilihan warna Emina Water Based Nail Polish ini intense dalam satu kali aplikasi, formaldehyde dan toluene free sehingga aman digunakan.

2. Silkygirl Ever Glossy Nail Color

 SILKYGIRL Ever Glossy Nail Color

Harga : Rp39.500

Merek Silkygirl juga meluncurkan kutek yang bagus untuk kecantikan kuku kaki dan tangan anda. Silkygirl Ever Glossy Nail Color memiliki banyak pilihan warna-warna modis dan cerah. Diformulasi untuk pemakaian halus dan tahan lama, nail color ini dapat bertahan hingga 5 hari.

Selain itu, bebas toluene, formaldehyde dan bebas DPB. Kemasan Silkygirl Ever Glossy Nail Color sekarang dengan tutup lebih tinggi untuk pemakaian yang lebih mudah. Tersedia dalam 14 warna-warna yang berbeda. 

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan Alami

3.  Pixy Nail Enamel

Pixy Nail Enamel

Harga : Rp20.000

Merek kutek yang bagus di bawah Rp50.000 lainnya yaitu Pixy Nail Enamel. PIXY Nail Enamel adalah kutek yang memberikan keistimewaan bagi penggunanya yaitu dengan efek yang tahan lama. Harganya pun tidak mahal dan ada 13 jenis pilihan warna menarik untuk dicoba.

Kutek ini menjadikan kuku anda terlihat berkilau dan seperti layaknya kuku yang dipernis. Kutek ini dapat anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

4.  Just Miss Stroberi Nail Polish

Just Miss Stroberi Nail Polish

Harga : Rp11.000 s.d Rp15.000

Merek kutek yang bagus di bawah Rp50.000 yaitu Just Miss. Pada varian Just Miss Stroberi Nail Polish, dikemas lucu dan menarik. Ada sekitar 130 lebih warna Just Miss yang bisa anda pilih dengan variasi finish.

Bukan hanya matte, namun ada juga variasi glitter dan shimmer. Tekstur Just Miss Stroberi Nail Polish cukup berair, menjadikan pengaplikasiannya mudah rata dan fast dry. 

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News