HOME, Santai

4 Makanan Ini Bisa Bantu Tingkatkan Libido secara Alami Loh! Cari Tahu, Yuk!

4 Makanan Ini Bisa Bantu Tingkatkan Libido secara Alami Loh! Cari Tahu, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Makanan tak hanya membantu menjaga kesehatan tubuh saja, tapi juga menjaga stamina.

Salah satu stamina tubuh yang bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan adalah libido. Libido adalah gairah seksual yang ada pada pria dan wanita.

Berikut ini adalah beberapa daftar makanan yang menurut ahli dapat membantu meningkatkan libido pria dan wanita secara alami.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Efektif

Cokelat hitam

Coklat hitam dapat membantu meningkatkan tingkat dopamine dan gairah seksual pria maupun wanita secara alami.

Laman Eat This menyampaikan bahwa coklat dapat membantu memberikan efek rileks pada tubuh dan meredakan tingkat stress. Hal tersebutlah yang membuat kemudian tingkat libido seseorang dapat meningkat.

Semangka

Siapa yang menyangka bahwa buah yang sehat dan manis ini juga bisa membantu untuk meningkatkan libido seseorang.

Secara ilmiah, semangka mengandung amino acid yang bisa membantu membuat tubuh dan aliran darah menjadi lebih rileks. Selain itu, semangka juga mengandung lycopene tinggi yang juga memiliki fungsi sama seperti amino acid.

Baca Juga: Ikuti 4 Cara Ini, untuk Menurunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Oyster

Oyster atau kerang tiram memiliki kandungan tinggi zinc yang berguna untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah terutama dalam menyalurkan aliran darah menuju organ seksual.

Melansir dari laman Health Line, zinc merupakan salah satu hal penting yang membantu meningkatkan kesuburan pada pria karena membantu meningkatkan hormone testoteron yang juga berpengaruh pada meningkatnya libido.

Kacang dan biji-bijian

Kacang dan biji-bijian mengandung banyak kandungan zinc, L-arginine, dan omega 3 yang bisa membantu untuk meningkatkan fungsi seksual.

Maka dari itu, mulailah untuk mengubah camilan dangan makanan yang lebih sehat seperti kacang dan biji-bijian agar libido dapat meningkat secara alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News