BisnisYuk

4 Kunci Keberhasilan Aice Jualan Es Krim Berbagai Varian dengan Harga Ramah Kantong

4 Kunci Keberhasilan Aice Jualan Es Krim Berbagai Varian dengan Harga Ramah Kantong

MOMSMONEY.ID - Mau meniru strategi Aice? Berikut ini kunci keberhasilan Aice berjualan es krim berbagai varian dengan harga ramah di kantong.

Aice Group meyakini bahwa upayanya menghasilkan ragam produk yang dicintai masyarakat, perlu menerapkan cara yang revolutif dan super inovatif.

Mereka memasukkan empat filosofi dalam rangkaian huruf nama brand-nya. Nilai utama dari Aice Group yang selama ini dipegang teguh diwakili oleh A untuk kualitas grade A atau terbaik, I untuk inovasi, C untuk cheerful atau ceria, dan E untuk excellent atau menjadi yang terbaik.  

Keempat nilai utama tersebut secara konsisten mengalir di setiap penerapan kebijakan Aice.

Baca Juga: Kiat Bangun Bisnis Coklat ala Pipiltin Cocoa

Pertama, Aice konsisten berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berubah dan tumbuh lebih cepat. 

Kedua, dalam menjaga kualitas produk, kepercayaan konsumen merupakan hal yang paling esensial bagi Aice Group. Perusahaan ini berkomitmen untuk konsisten menggunakan bahan baku berkualitas, aman dan  higienis. 

Ketiga, Aice fokus pada pelanggan dengan senantiasa memahami setiap kebutuhan pelanggan. Hal ini dilakukan dengan dukungan lemari pendingin kepada ratusan ribu outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan begitu, memberikan kemudahan konsumen untuk menemukan produk es krim Aice di lingkungan sekitar.  

Keempat, Aice Group turut berupaya mengelola operasinya secara efektif dan efisien dengan penggunaan sistem robotik di tiga pabrik es krim milik Aice Group.

Baca Juga: Aice Bagi-Bagi Jutaan Es Krim Hingga 31 Mei, Mau?

Selain itu, Aice Group juga memiliki pusat penelitian serta pengembangan produk berteknologi tinggi di beberapa negara di Asia untuk menghadirkan beragam pilihan baru lini produk es krim Aice. 

Terbaru, Aice mendapat penghargaan atas produk es krimnya Histeria sebagai es krim cake stik mini pertama di Indonesia. Es krim ini menyerupai kompetitor tetapi dengan bentuk yang mini dan ramah di kantong. 

Menurut Chief Brand Officer Aice Group Jason Liu, jika sebelumnya masyarakat harus merogoh kocek yang dalam untuk menikmati es krim cake yang berukuran besar, kini lewat produk Aice Histeria konsumen sudah bisa menikmati es krim cake dengan porsi yang pas dengan harga yang terjangkau.

Untuk itu, Aice Group selalu berupaya menghadirkan produk terbaik agar lebih banyak masyarakat dapat menikmati es krim yang lezat dan berkualitas premium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News