Santai

4 Kekuatan Suci Rembrary Melawan Iblis di Drakor The Heavenly Idol

4 Kekuatan Suci Rembrary Melawan Iblis di Drakor The Heavenly Idol

MOMSMONEY.ID - Drakor The Heavenly Idol yang tayang di Viu kian menambah rasa penasaran penggemarnya. Serial ini menceritakan seorang pendeta tinggi Pontifex bernama Rembrary (Kim Min Kyu) dari dunia lain yang melayani Dewi Redrin.

Pendeta ini memiliki kekuatan suci untuk melawan kekuatan kegelapan iblis. Saat sedang bertarung melawan iblis, rohnya bertukar tempat dengan idola Kpop dari dunia manusia, Woo Yeon Woo yang merupakan anggota boy band Wild Animal

Selama menjadi Woo Yeon Woo, pendeta Rembrary pun masih harus berhadapan dengan Mawang, Raja Iblis dari dunia lain. Mawang mengikuti Rembrary masuk ke dunia manusia dan masuk ke tubuh Shin Jo Woon (Lee Jang Woo), CEO RU E&M, agensi entertainment terkemuka.

Selama menjadi manusia, Mawang menggunakan sihir hitam untuk memunculkan niat jahat korbannya. Saat itulah, dia membuat para manusia yang tergoda berbuat jahat menjadi bawahannya.

Sebagian besar manusia yang dihipnotis Mawang ini disuruh untuk membunuh Rembrary. Untungnya Rembrary punya kekuatan suci yang selalu melindunginya. Seperti apa kehebatan kekuatan suci Rembrary? Ini dia beberapa contohnya:

Baca Juga: Ini Drakor yang Tayang di Viu April 2023

1. Kekuatan asli Rembrary

Saat masih berada di tubuh aslinya, kekuatan suci Rembrary sangat besar. Hal ini disebabkan Rembrary berada dekat dengan Dewi Redrin yang menjadi sumber kekuatannya.

Rembrary bahkan menjadi panglima perang ketika ada pertempuran dengan kekuatan iblis Mawang.

Nah, ketika sedang bertarung satu lawan satu dengan Mawang, Rembrary sempat kalah dan terluka. Namun, berkat doa para pengikutnya, Rembrary bisa bangkit dan menahan serangan Mawang.

Dia juga berhasil menyembuhkan lukanya dengan kekuatan suci. Mawang pun bisa dia desak hingga jatuh tidak berdaya.

Sayangnya, karena terlalu memaksa mengeluarkan kekuatan suci, Rembrary jadi melemah hingga akhirnya tersedot ke dunia manusia dan masuk ke tubuh Woo Yeon Woo.

Baca Juga: Ini 6 Artis Tampan di No Math School Trip, Variety Show Baru yang Tayang di Viu

2. Mengeluarkan suara penyanyi

Setelahmasuk ke tubuh Woo Yeon Woo, mau tidak mau Rembrary harus menjalani karier sebagai Kpop Idol. Salah satunya adalah menyanyi di ajang kompetisi Sing Survival.

Di babak kedua kompetisi ini, Rembrary harus bernyanyi duet dengan penyanyi terkenal Sun Woo Sil (Tak Jae Hoon). Mereka berdua sudah latihan dengan giat, tapi ada kejadian aneh di panggung.

Sun Woo Sil tiba-tiba kehilangan suara merdunya di atas panggung. Jangankan bernyanyi, dia bahkan tidak bisa bersuata untuk menjelaskan keadaannya.

Ternyata, ini adalah ulah Mawang yang sudah masuk ke tubuh CEO Shin Jo Woon. Dia menaruh sihir hitam ke pita suara Sun Woo Sil.

Akhirnya, supaya tidak ketahuan, Rembrary berusaha menyembuhkan pita suara Sun Woo Sil sambil terus bernyanyi di atas panggung.

Dengan meletakkan tangannya di leher Sun Woo Sil, Rembrary mentransfer kekuatan suci kepada penyanyi senior tersebut. Hingga akhirnya sihir gelap berhasil dihilangkan dan suara Woo Sil kembali.

Baca Juga: Momen Bos Michelle Ziudith Menyebalkan di Serial Progresnya Berapa Persen?

3. Menyembuhkan staf yang terluka

Cara Shin Jo Woon atau Mawang menyerang Rembrary adalah melalui para manusia yang memiliki aura jahat. Dia membangkitkan aura itu sehingga membuat manusia tersebut kehilangan akal sehat dan menyerang dengan ganas.

Salah satunya adalah idol bernama Oh Jung Shin (Oh Jin Seok) yang sangat membenci Woo Yeon Woo karena jadi saingannya di kompetisi Sing Survival.

Oh Jung Shin mencoba membunuh Woo Yeon Woo dengan memutuskan tali kamera gantung agar bisa jatuh di kepala Yeon Woo. Ketika melakukan ini, dia ketahuan sama staf program Sing Survival.

Dia lalu menyerang staf tersebut hingga terluka parah. Untungnya, Rembrary ada di dekat situ dan langsung menolong staf tersebut.

Rembrary kemudian mengeluarkan kekuatan sucinya untuk menyembuhkan luka staf itu. Dalam waktu singkat tubuh staf yang terluka parah kembali sehat dan dia siuman dari pingsan.

Baca Juga: Oasis dan 6 Drakor Ongoing Maret 2023, Jangan Kelewatan Ceritanya

4. Menekan hawa jahat Oh Jung Shin

Setelah berhasil menyembuhkan staf yang luka, Rembrary kemudian mengejar Oh Jung Shin. Dan, ketika berhasil mengejarnya, Rembrary terkejut melihat Oh Jung Shin sudah berubah menjadi monster karena hawa jahatnya terlalu besar.

Oh Jung Shin lalu mencoba menyerang Rembrary, tapi berhasil dilawan pendeta itu dengan kekuatan suci.

Rembrary kemudian mengeluarkan kekuatan suci yang lebih besar untuk meredam hawa jahat Oh Jung Shin. Awalnya, Rembary kewalahan karena sudah mengeluarkan kekuatan suci yang besar.

Namun, akhirnya dia berhasil menekan hawa jahat Oh Jung Shin dan membuatnya kembali menjadi manusia.

Apalagi kehebatan kekuatan suci Rembrary? Silakan Anda cek di drakor The Heavenly Idol hanya di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News