HOME, Santai

4 Kegiatan Seru saat Terjebak Macet Arus Balik Mudik Lebaran, biar Enggak Bosan

4 Kegiatan Seru saat Terjebak Macet Arus Balik Mudik Lebaran, biar Enggak Bosan

MOMSMONEY.ID - Kemacetan merupakan hal yang banyak orang benci. Berikut ini kegiatan seru yang bisa pemudik lakukan saat terjebak macet arus balik mudik Lebaran.

Berada dalam situasi terjebak dalam kemacetan memang sering orang rasakan, terutama selama arus balik mudik Lebaran.

Semua orang akan kembali ke tempat perantauan dan melanjutkan aktivitas. Untuk membunuh kebosanan, berikut kegiatan yang bisa pemudik lakukan saat terjebak macet arus balik mudik Lebaran:

Baca Juga: Tidak Usah Malu, Ini Loh Fakta dan Penyebab Kentut Saat Berhubungan Intim! Simak Yuk!

Membaca buku

Kegiatan yang satu ini juga merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan untuk membunuh kebosanan saat terjebak macet. Sediakan beberapa buku ringan yang bisa dibaca saat sedang terjebak macet.

Ada baiknya untuk membaca buku dalam bentuk fisik dibanding digital. Sebab, bisa membantu mata untuk terlindung dari cahaya biru layar ponsel yang membuat mata menjadi sakit.

Membuat konten

Dengan semakin banyaknya perkembangan media sosial, tentu membuat konten seperti Tik Tok juga bisa dilakukan saat terjebak macet.

Mudik yang dilakukan bersama dengan anggota keluarga akan membuat konten Tik Tok menjadi semakin semarak dan kompak. Sehingga, bisa membantu untuk membunuh rasa bosan karena terjebak macet arus balik Lebaran.

Baca Juga: Channel Youtube Ini Bisa Dijadikan Inpirasi OOTD Trendi Loh! Intip Yuk!

Bermain kartu

Arus balik Lebaran tentu membuat antrean macet menjadi lebih panjang dari biasanya. Soalnya, volume kendaraan yang kembali ke daerah perantauan semakin banyak.

Bermain kartu uno atau permainan kartu lainnya bisa digunakan sebagai alternatif membunuh waktu dan kebosanan saat terjebak macet, terutama jika mudik dengan mobil pribadi.

Mendengarkan podcast

Kegiatan yang satu ini juga bisa dipilih untuk membunuh rasa bosan saat terjebak macet. Mendengarkan podcast dengan genre komedi ringan hingga yang penuh informasi bisa menjadi salah satu pilihan.

Berbagai macam jenis podcast bisa dipilih dan didengarkan melalui platform Spotify dengan gratis. Sediakan earphone untuk mendengarkan podcast atau musik terutama bagi yang menggunakan alat transportasi umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News