HOME, Keluarga

4 Inspirasi Kamar Mandi Warna Pink, Terkesan Cantik dan Manis

4 Inspirasi Kamar Mandi Warna Pink, Terkesan Cantik dan Manis

MOMSMONEY.ID - Warna pink atau merah muda mungkin bukan warna pertama yang akan muncul di pikiran Anda saat membahas pilihan warna untuk kamar mandi,

Padahal, warna pink bisa saja digunakan jika Anda menginginkan tampilan kamar mandi yang unik dan berbeda dari biasanya. Penggunaan warna pink bisa membantu memberi kesan manis dan lembut, sehingga kamar mandi akan terlihat cantik dan menawan.

Jangan khawatir kamar mandi akan terlihat kekanak-kanakan. Sebab, saat ini ada banyak sekali pilihan warna pink yang terlihat dewasa dan netral yang bisa Anda gunakan. Tinggal pilih saja variasi warna pink seperti apa yang kelihatannya cocok untuk kamar mandi Anda.

Ingin tahu bagaimana penerapan warna ini di dalam kamar mandi? Berikut beberapa contoh kamar mandi warna pink yang bisa Anda jadikan inspirasi. Yuk, tengok di bawah!

Baca Juga: Ingin Apartemen Studio Anda Terasa Nyaman? Ikuti Tipsnya di Sini

Keramik terrazzo yang simpel

Keramik terrazzo atau teraso adalah jenis keramik yang terbuat dari pecahan-pecahan batu, sehingga menghasilkan motif yang unik dan eyecatching, tapi tetap simpel dan enak dilihat.

Kamar mandi di atas menggunakan keramik terrazzo berwarna pink yang menutupi lantai dan setengah dinding kamar mandi, sedangkan setengah bagian kamar mandi lainnya ditutupi dengan warna putih yang simpel.

Terakhir, gunakan perabotan kamar mandi dengan desain yang simpel dan warna putih yang senada dengan kamar mandi.

Kesan modern dan lembut

Warna pink pastel dengan campuran coklat atau abu-abu bisa menjadi pilihan warna pink yang kalem dan dewasa. Contohnya seperti kamar mandi di atas, yang menggunakan warna tersebut sehingga kamar mandi terlihat lembut dan nyaman.

Supaya terlihat modern, keramik berbentuk segitiga dengan warna pink dan putih disusun secara acak untuk membentuk pola geometris yang minimalis dan simpel.

Untuk melengkapi warna putih dan pink pada kamar mandi, ada tambahan warna coklat muda melalui kabinet dan rak gantung yang sama-sama minimalis.

Baca Juga: Interior Rumah Makin Menawan, Ini Kombinasi Warna yang Cocok dengan Warna Biru

Aksen pada shower

Anda tidak harus menggunakan warna pink pada seluruh permukaan kamar mandi. Hanya dengan menggunakan warna pink pada salah satu area kamar mandi, penampilan kamar mandi Anda akan tetap terlihat menarik.

Contohnya seperti kamar mandi di atas, yang hanya menggunakan warna pink pada salah satu sisi dinding kamar mandi. Keramik dinding berwarna pink digunakan pada area shower, sehingga menciptakan dinding aksen yang membuat area shower terlihat menonjol.

Sederhana dan nyaman

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by C.P. Hart (@cphartbathrooms)

Jika Anda ingin menggunakan warna pink pada seluruh permukaan kamar mandi, pilihlah warna pink yang lembut dan gunakan keramik dengan bentuk sederhana. Jadi, kamar mandi tidak akan terlihat berlebihan dan tetap nyaman digunakan.

Kamar mandi di atas menggunakan keramik berwarna pink pastel yang pucat pada seluruh permukaan dinding dan bathtub. Keramik yang digunakan pun berbentuk persegi panjang yang sederhana dan disusun membentuk motif bata. Untuk melengkapi warna pink, warna putih dihadirkan lewat perabotan kamar mandi.

Selanjutnya: Ide Penggunaan Warna Kuning di Dapur, Bikin Cerah dan Ceria!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News