Santai

4 Film Terbaru Netflix Siap Tayang di Minggu Awal Desember 2022

4 Film Terbaru Netflix Siap Tayang di Minggu Awal Desember 2022

MOMSMONEY.ID - Berikut adalah beberapa jadwal film terbaru Netflix tayang minggu awal Desember ini.

Di minggu awal Desember ini, Netflix kembali menjadwalkan beberapa judul film terbaru yang akan tayang di platform streaming-nya.

Film dari berbagai genre telah disiapkan untuk tayang di Netflix terutama pada minggu awal Desember ini.

Inilah jadwal beberapa judul film baru Netflix yang akan tayang pada pekan ini:

Baca Juga: Intip Sinopsis dan Trailer Troll, Film Action Fantasi Terbaru Netflix

Troll

Ceritanya mengisahkan tentang peristiwa kebangkitan troll yang sudah tertidur selama seribu tahun. Troll sendiri adalah raksasa besar dari mitologi Norwegia. Peristiwa ini dimulai dari sebuah ledakan di pegunungan Norwegia yang membangunkan troll kuno.

Karena terlalu membahayakan, para pejabat mulai menugaskan para ahli paleontologi untuk melakukan penelitian sekaligus menghentikannya. Film ini tayang 1 Desember 2022.

Scrooge: A Chrismas Carol

Merupakan film fantasi yang tayang pada 2 Desember mendatang, film ini menampilkan Luke Evans, Olivia Colman, dan Jessie Buckley sebagai pengisi suaranya.

Saat malam Natal tiba, seorang pria angkuh bernama Scrooge memiliki satu malam tersisa untuk menghadapi masa lalunya. Serta, mengubah masa depan sebelum waktunya terlambat.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Qorin, Film Horor Indonesia Terbaru Aghniny Haque

Lady Chatterley’s Lover

Netflix kembali merilis film klasik yang diperankan oleh Emma Corrin, Jack O’Connell, dan Matthew Duckett. Kisah romantis ini menceritakan tentang seorang istri yang merasa tak bahagia dengan kehidupan perkawinannya dengan suami bangsawannya.

Ia kemudian memutuskan untuk memulai hubungan terlarang dengan salah satu pegawai sang suami yang berhasil membuatnya jatuh cinta dan bahagia. Film dewasa ini tayang 2 Desember 2022.

Warriors of Future

Film sci-fi dari Hongkong yang penuh aksi juga tayang di Netflix pada 2 Desember nanti. Kisahnya tentang sekelompok tentara yang ditugaskan untuk menyelamatkan keadaan pasca kiamat di sebuah kota dari kehancuran.

Terutama, setelah sebuah meteor jatuh dan membawa tanaman yang bisa merusak dunia. Film ini dibintangi oleh Louis Koo, Sean Lau, dan Carina Lau.

Jangan lupa dicatat, itulah tadi daftar beberapa film terbaru Netflix yang akan tayang pada awal minggu Desember ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News