HOME, Santai

4 Film Terbaik Margot Robbie. Nomor 3 Wajib Tonton!

4 Film Terbaik Margot Robbie. Nomor 3 Wajib Tonton!

MOMSMONEY.ID - Margot Robbie adalah nama yang sudah tak asing lagi di telinga pecinta film. Karier Margot Robbie sebagai aktris sudah tak perlu diragukan lagi.

Membintangi banyak film dengan judul dan genre yang berbeda membuat Margot Robbie menjadi salah satu aktris Hollywood yang serba bisa. 

Deretan film ini adalah beberapa film terbaik yang dibintangi oleh Margot Robbie. 

Baca Juga: Bikin Pengen Nyanyi, Berikut Ini Rekomendasi Film Bertema Musikal

The Wolf of the Wall Street (2013)

Kemunculan aktris asal Queensland, Australia ini mulai dikenal setelah membintangi film The Wolf of the Wall Street bersama dengan Leonardo di Caprio. Dalam film ini, Margot berperan sebagai Naomi, istri dari Jordon Belfort (Leonardo di Caprio).

Peran yang ceria namun serius bisa ia tunjukkan dalam perannya sebagai Naomi. Ia juga menunjukkan kemampuan aktingnya melalui kepribadian Naomi yang mudah berubah layaknya seorang istri muda dari pengusaha kaya.

Suicide Squad (2016)

Dalam film bergenre action thriller ini, Margot berperan sebagai villain yang paling berbahaya di Gotham. Ia berperan sebagai Harley Quinn yang merupakan mantan kekasih dari Joker. 

Karakternya yang iconic dalam film ini membuat Margot kembali menarik perhatian publik kepadanya. Ia mampu mengeksplor karakter Harley dan menampilkannya kepada publik menjadi sebuah karakter yang ikonik.

Baca Juga: Deretan Aktris Hollywood dengan Bayaran Tertinggi

I, Tonya (2017)

I, Tonya merupakan film biografi yang menceritakan kehidupan Tonya Harding. Ia merupakan seorang atlit figure skating yang kontroversial pada tahun 1990an. Film ini membawanya pada nominasi Oscar pertamanya. 

Dalam film ini Margot mampu menampilkan emosi yang nyata dari perannya sebagai Tonya. Aktingnya dalam film ini juga disebut-sebut sebagai penampilan akting terbaiknya hingga saat ini. 

Birds of Prey (2021)

Spin off dari film Suicide Squad, film Birds of Prey menceritakan sisi lain dari Harley Quinn yang ia ceritakan sendiri dalam film ini. Sisi lain seperti kejenakaan dari Harley Quinn dapat ditujukkan Margot dalam film ini. 

Setelah bersedih dan putus dari Joker, Harley Quinn bergabung bersama grup superhero Black Canary, Huntress, dan Renne Montoya. Bersama-sama timnya ia berusaha untuk menyelamatkan seorang remaja dari penjahat besar di Gotham.

Selanjutnya: Promo McDonalds 24-30 September 2021, Diskon Ceria Hemat Rp 20.000 di Aplikasi McD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News