HOME, Santai

4 Film Ini di Adaptasi dari Buku Populer Loh! Sudah Nonton?

4 Film Ini di Adaptasi dari Buku Populer Loh! Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Film merupakan salah satu hiburan yang paling banyak memiliki penggemar. Cerita yang menarik membuat film menjadi salah satu hiburan yang dipilih saat memiliki waktu luang.

Cerita dalam film pun terkadang ada yang diadaptasi dari kisah nyata, fiksi, maupun diadaptasi dari sebuah buku populer.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film populer yang ceritanya diadaptasi dari buku yang juga tak kalah populer.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Secret Code Tontonan di Netflix!

Crazy Rich Asians

Salah satu film yang diadaptasi dari judul populer adalah film dengan judul Crazy Rich Asians. Tak kalah populer dengan bukunya, filmnya pun juga bahkan memperoleh banyak review positif dan popularitas.

Film ini mengikuti kisah Rachel yang berpacaran dengan Nick dan berencana untuk menemui keluarga Nick. Namun ia dikejutkan dengan fakta bahwa keluarga Nick merupakan salah satu orang terkaya di Negaranya tersebut.

The Devil Wears Prada

Film drama komedi ini merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Lauren Weisberger dengan judul yang sama. The Devil Wears Prada mengikuti kisah tentang seorang perempuan bernama Andrea yang baru saja lulus sarjana dan memulai pekerjaan pertamanya.

Ia mendapatkan karir pertamanya sebagai asisten junior di sebuah majalah fesyen ternama. DI tempat kerjanya ia juga berhadapan dengan boss yang perfeksionis dan memberinya banyak tekanan. Namun ternyata hal tersebutlah yang membuatnya termotivasi dalam menjalani karirnya.

Baca Juga: Rekomendasi Film Tentang Kehidupan Dalam Penjara Ini Wajib Ditonton, Ya!

To All the Boys: Always and Forever

Film komedi romantis ini merupakan film yang diadaptasi dari buku novel trilogy karya Jenny Han. Buku novel karya Jenny Han yang diadaptasi menjadi film ini adalah Always and Forever, Lara Jean.

Film ini bercerita tentang kisah cinta Lara Jean yang harus mengatasai konflik percintaan yang dimilikinya dengan sang kekasih, Peter. Konflik kisah cinta mereka mulai muncul setelah keduanya terpaksa harus melakukan hubungan pacaran jarak jauh yang ternyata tak mudah.

The Great Gatsby

Film yang dibintangi Leornardo DiCaprio ini juga diadaptasi dari novel legendaris dengan judul sama karya penulis F. Scott Fitzgerald.

The Great Gatsby berkisah tentang seorang penulis dan trader di Wallstreet bernama Nick yang terperangkap dalam masa lalu kehidupan tetangga millionairnya, Jay Gatsby. Jay Gatsby sendiri adalah seorang yang penuh teka-teki, misterius, dan menyimpan banyak kisah rahasia dari dirinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News