HOME, Santai

4 Film Indonesia Ini Pernah Dibintangi Aktris Adinda Thomas Loh! Intip Yuk!

4 Film Indonesia Ini Pernah Dibintangi Aktris Adinda Thomas Loh! Intip Yuk!

MOMSMONEY.ID - Film horor Indonesia yang sedang populer saat ini, yaitu KKN Di Desa Penari berhasil mendapatkan 4 juta lebih penonton hingga saat ini.

KKN Di Desa Penari dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Indonesia. Salah satunya adalah Adinda Thomas yang menyita banyak perhatian publik.

Adinda Thomas merupakan aktris Indonesia yang telah membintangi banyak judul film dan series. Berikut ini adalah beberapa film yang pernah dibintangi oleh Adinda Thomas.

Baca Juga: Penasaran? Ini Link Kisah KKN di Desa Penari yang Asli, Versi Nur dan Widya

KKN di Desa Penari

Setelah sukses dengan semua perannya dalam film drama romantis, Adinda Thomas berhasil juga memerankan perannya sebagai Widya dalam film horror terlaris di Indonesia saat ini.

KKN di Desa Penari mengisahkan tentang enam mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa. Namun mereka diganggu oleh banyak jin dan hantu yang ternyata menginginkan nyawa mereka sebagai tumbal dari kesalahan yang mereka perbuat.

Satu Untuk Selamanya

Film dengan genre drama romantis ini dibintangi oleh Adinda Thomas, Megan Domani, dan juga Dimas Anggara.

Mereka bertiga bersahabat sejak lama, namun salah satu dari mereka pergi meninggalkan yang lainnya secara tiba-tiba. Ia kemudian berusaha untuk mengambil kembali hati sahabatnya tersebut walaupun ia belum mengetahui sebuah rahasia yang dimiliki para sahabatnya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Thailand Baru dan Populer di Netflix! Tonton Yuk!

Menunggu Bunda

Film drama keluarga yang tayang di tahun 2021 ini juga turut dibintangi oleh Adinda Thomas. Dalam film ini ia berperan sebagai Alya yang merupakan anak dari seorang ibu yang terbaring sakit.

Ia bersama dengan dua saudaranya yang lain mengetahui beberapa rahasia baru yang membuat mereka menyadari bahwa mereka tidak benar-benar mengenal ibu mereka. Segala hal tersebut juga dibarengi dengan kondisi sang ibu yang semakin tidak dapat tertolong.

Raksasa dari Jogja

Diangkat dari sebuah buku novel populer, dalam film ini Adinda Thomas berperan sebagai Letisha yang merupakan selingkuhan dari kekasih pemeran utama dalam film ini.

Letisha dan Bian telah bersahabat sejak lama, namun Bian memergoki Letisha berselingkuh dengan kekasihnya. Hal tersebut membuat Bian kemudian pergi ke Jogja dan bertemu dengan seorang baru yang kemudian mulai mengisi hari-harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News