HOME, Santai

4 Film Indonesia Ini Akan Tayang di Bioskop Bulan Februari Ini! Catat Tanggalnya!

4 Film Indonesia Ini Akan Tayang di Bioskop Bulan Februari Ini! Catat Tanggalnya!

MOMSMONEY.ID - Mengawali bulan Februari ini, tentunya akan banyak judul film baru yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop.

Termasuk beberapa film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan Februari ini.

Berikut ini adalah daftar beberapa film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada bulan Februari ini.

Baca Juga: Daftar Film Baru di Netflix Minggu Ini, Ada Film Indonesia!

Akad

Akad adalah film Indonesia yang dibintangi oleh Indah Permatasari, Kevin Julio, Nino Fernandez, dan juga Mathias Muchus. Film ini akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 3 Februari mendatang.

Akad bercerita tentang seorang wanita mandiri bernama Indira yang merasa belum adanya keinginan untuk menikah. Namun sang ayah memintanya untuk segera menikah agar tidak kesepian sepertinya. Sehingga ia harus memilih antara dua orang pria yang ada di hidupnya.

Kukira Kau Rumah

Film Indonesia yang juga dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 3 Februari, Kukira Kau Rumah, merupakan film debut Umay Shahab menjadi sutradara.

Film yang dibintangi Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, dan Raim Laode ini menceritakan tentang perjuangan dua orang yang saling mencintai namun tanpa diketahui, sang wanita malah mengidap penyakit bipolar dan keduanya harus berjuang melawan takdir dan keinginan mereka.

Baca Juga: Canggih! Ini Rekomendasi Drama Korea Seru yang Bergenre Sci-fi

Pelangi Tanpa Warna

Film drama keluarga yang diadaptasi dari buku ini dibintangi oleh Rano Karno dan juga Maudy Koesnaidi sebagai bintang utamanya.

Film yang dijadwalkan untuk rilis dan tayang perdana pada tanggal 17 Februari mendatang ini akan mengikuti kisah Fedi yang harus menghadapi kenyataan bahwa sang istri mengidap Alzheimer. Ia kini harus dihadapkan dengan seluruh tanggung jawab dalam rumah tangga sementara ingatan istrinya perlahan-lahan menghilang.

KKN di Desa Penari

Sempat diundur penayangannya dari tahun 2020, akhirnya film horror Indonesia yang banyak ditunggu ini akhirnya akan dirilis secara perdana di bioskop pada tanggal 24 Februari 2022.

Film yang diangkat dari sebuah thread atau utas populer di Twitter ini akan mengikuti kisah enam mahasiswa yang menjalani KKN di sebuah desa terpencil. Namun siapa yang sangka kalau ternyata desa yang mereka pilih menyimpan misteri seram dan gaib yang meneror mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News