HOME, Santai

4 Film Baru Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

4 Film Baru Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Bulan November hampir berakhir namun tontonan film baru masih banyak yang menanti untuk ditonton.

Salah satunya adalah film-film baru yang tayang di platform streaming film Netflix. 

Berikut ini adalah jadwal beberapa film baru original Netflix yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Baca Juga: Tak Hanya Hellbound, Ini Dia Serangkaian Drama dan Film Yoo Ah In

Outlaws

Film asal Spanyol dengan genre drama ini adalah film yang diadaptasi dari buku novel. Seorang remaja korban bullying mulai memiliki seorang yang ia sukai. 

Ia kemudian mulai tertarik dan terlibat dalam sebuah grup temannya, yang terlibat dalam kasus pencurian di Girona pada tahun 1978. Film ini mulai tayang di Netflix pada tanggal 22 November.

A Boy Called Christmas

Film yang akan tayang pada hari Rabu, 24 November ini menceritakan tentang kehidupan Nikolas muda yang bertemu dengan sebuah tanah penuh keajaiban yang dihuni oleh peri-peri. 

Ia menemukan tanah tersebut di tengah-tengah petualangannya untuk menemukan ayahnya. Tak disangka di tanah tersebut ia menemukan harapan baru bagi orang-orang tak tidak mempercayai sebuah keajaiban Natal.

Baca Juga: True Story dan 4 Serial Lainnya Yang Tayang Minggu Ini di Netflix

A Castle for Christmas

Untuk bisa terhindar dari sebuah skandal, seorang penulis ternama memutuskan untuk pergi ke Skotlandia. Ia kemudian mulai melihat sebuah kastil yang membuatnya jatuh cinta dengan kastil tersebut. 

Tak disangka ternyata seorang raja yang mudah marah merupakan pemiliki dari kastil tersebut. Dari situlah kisah benci dan cinta mulai menghampirinya. Film ini dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 26 November.

Spoiled Brats

Film Perancis dengan genre komedi ini bercerita tentang 3 saudara yang selalu dimanja oleh keluarganya. Suatu hari mereka bertiga dipaksa untuk mulai mencari uang sendiri untuk hidup mereka masing-masing.

Ayahnya mengalami kebangkrutan dan tak bisa lagi memenuhi kebutuhan mereka. Yang tak disangka itu adalah cara sang ayah untuk mengajari pengalaman kehidupan pada anak-anaknya. Film ini akan mulai tayang di Netflix pada tannggal 26 November mendatang.

Selanjutnya: Inilah Hormon yang Dimiliki Perempuan, Kamu Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News