HOME, Santai

4 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Woo Bin, Ada Our Blues!

4 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Woo Bin, Ada Our Blues!

MOMSMONEY.ID - Kim Woo Bin merupakan salah satu aktor Korea yang telah banyak membintangi drama dan film Korea.

Namun kekasih Shin Min Ah ini pernah memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan selama lima tahun karena sakitnya.

Ia kini kembali dengan drama Korea terbarunya yang akan tayang di Netflix. Berikut ini adalah beberapa drama Korea yang pernah dibintangi Kim Woo Bin.

Baca Juga: Our Blues, Drama Korea Terbaru yang Bertabur Bintang Ternama, Ini Sinopsisnya!

Our Blues

Our Blues merupakan drama Korea terbaru Kim Woo Bin yang akan tayang pada tanggal 9 April ini. Kekasihnya, Shin Min Ah juga turut membintangi drama Korea romantis ini.

Our Blues menceritakan tentang kehidupan penduduk di Pulau Jeju yang memiliki masalah dan kehidupannya masing-masing. Dalam drama ini Kim Woo Bin tidak menjadi lawan main Shin Min Ah, loh!

Uncontrollably Fond

Drama ini menjadi drama terakhir yang dibintangi Kim Woo Bin sebelum akhirnya memutuskan untuk hiatus karena sakitnya. Bae Suzy menjadi lawan mainnya dalam drama ini.

Uncontrollably Fond menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih dimana mereka merupakan teman kecil yang kemudian bertemu kembali ketika dewasa dan kemudian jatuh cinta. Namun takdir berkata lain, sebuah kejadian memilukan harus terjadi dan mengancam hubungan keduanya.

Baca Juga: Siap-Siap! Ini 4 Film Terbaru Netflix yang Bakal Tayang Hari Ini!

The Inheritors

The Inheritors atau The Heirs adalah drama Korea yang melambungkan karir Kom Woo Bin dalam drama Korea. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktor Lee Min Ho dan aktris Park Shin Hye.

Kim Woo Bin berperan sebagai second lead male sekaligus sad boy dalam drama ini. Ia terlibat dalam cinta segitiga masa sekolah yang kompleks dan penuh dengan drama.

School 2013

Kim Woo Bin bersama dengan Lee Jong Suk dan Jang Na Ra pernah membintangi serial drama yang berjudul School. Dalam drama ini diceritakan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk adalah murid bandel yang kerap memiliki masalah hingga bertarung.

Dalam drama ini juga diceritakan tentang kisah bullying yang terjai di sekolah. Serta menggambarkan tentang bagaimana susahnya menjadi guru yang harus berhadapan dengan murid-murid bandel dan susah diatur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News