HOME, Santai

4 Drakor Populer Netflix Ini Dipastikan Miliki Season Lanjutan, Ini Daftarnya!

4 Drakor Populer Netflix Ini Dipastikan Miliki Season Lanjutan, Ini Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan salah satu tontonan populer yang mendominasi tontonan di Netflix. Banyak judul drama Korea yang tayang dan mendapat perhatian pengguna Netflix karena ceritanya yang menarik.

Tak jarang penikmat drama Korea di Netflix banyak yang meminta kelanjutan season dari drama Korea favoritnya.

Nah, berikut ini beberapa judul drama Korea populer yang telah dikonfirmasi akan tayang dengan season terbarunya oleh Netflix.

Baca Juga: Cari Tahu Jadwal Pendaftaran Mahasiswa Baru Binus University Jakarta 2022 di Sini!

Sweet Home

Drama Korea yang memiliki tema tentang monster dan bergenre thriller ini telah dikonfirmasi oleh Netflix akan memiliki season 2 dan 3.

Setelah mengumumkan kelanjutan seasonnya, Sweet Home juga kembali merilis beberapa cast atau pemain yang akan turut serta dalam season terbarunya. Yaitu aktor Oh Jung See, Yoo Oh Sung, Kim Moo Yeol. Dan Jinyoung.

Squid Game

Menjadi serial paling populer Korea yang tayang di Netflix, banyak penggemar drama ini yang meminta untuk dibuatkan kelanjutan cerita dalam season baru.

Netflix yang mendengar permintaan penggemar drama ini akhirnya memberikan konfirmasi bahwa drama Korea populer ini akan kembali tayang dengan season dua beserta bocoran plot dari season selanjutnya.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Kristen Petra Tahun 2022!

All of Us Are Dead

Serial drama Korea selanjutnya yang juga telah dikonfirmasi Netflix akan kembali hadir dengan season terbarunya, adalah All of Us Are Dead.

Merupakan drama Korea bertema zombie, Netflix juga membocorkan beberapa pemain yang akan kembali bermain dalam season baru drama ini. Beberapa pemain utama di season pertama juga masih akan turut serta menjadi cast dalam drama ini.

D.P

Drama Korea bertajuk militer yang juga memperoleh popularitas tinggi pada season pertamanya ini, juga telah dikonfirmasi season terbarunya oleh Netflix.

Ceritanya juga mash tetap akan menceritakan kehidupan para tentara yang memiliki tugas untuk menangkap tentara kabur saat menjalani wajib militer atau wamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News