Santai

4 Desain Teras Rumah Minimalis, Bisa Anda Contoh Di Teras Kecil

4 Desain Teras Rumah Minimalis, Bisa Anda Contoh Di Teras Kecil

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir tahun, bisa Anda manfaatkan untuk melakukan renovasi di rumah. Anda bisa mulai dari teras rumah. Simak inspirasi desain teras rumah minimalis yang cocok untuk teras kecil ini yuk!

Anda tak perlu memiliki teras rumah yang besar untuk membuatnya indah. Anda hanya perlu ide dan kreativitas untuk membuat teras rumah jadi kekinian dan cantik. Simak ide desain teras rumah yang sudah Momsmoney kumpulkan yuk! 

Beberapa ide desain teras rumah minimalis ini diambil dari Architectural Digest, House Beautiful dan Empire Communities. Jika Anda penasaran, langsung saja kita intip.

Baca Juga: 7 Aplikasi Foto Viral di Instagram dan TikTok, Beserta Cara Ubah Gambar Jadi Avatar

Desain teras rumah minimalis yang cocok untuk teras kecil

Desain teras rumah minimalis berarti tak meletakkan banyak barang. Teras minimalis juga menekankan pada keindahan yang terletak sesuai fungsinya. 

Teras rumah minimalis dengan satu kursi dan karpet

Teras rumah

Anda bisa mencoba desain ini jika memiliki teras rumah kecil dengan warna tembok netral seperti coklat, abu atau putih. Letakkan bantal, karpet dan tanaman supaya teras rumah tampak nyaman. 

Gunakan kursi atau perabotan hitam

Teras rumah

Ini cocok Anda gunakan sebagai desain teras rumah minimalis dengan warna dominan putih. Warna hitam pada perabotan membuat teras tampak lebih tegas dan indah. 

Gunakan panel kayu untuk lantai dan pilih warna senada

Teras rumah

Warna kayu memberikan kesan hangat di teras rumah Anda. Coba aplikasikan desain ini dengan menggunakan panel kayu untuk lantai dan cat cokelat tua untuk tembok. Jangan lupa gunakan perabotan berunsur kayu. 

Baca Juga: Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Jantung

Buat ide semi outdoor dengan kursi memanjang

Teras rumah

Ide kursi memanjang di teras rumah ini bisa sangat menghemat tempat dan membuat teras terlihat lebih luas. Gunakan panel kayu untuk memberikan kesan hangat dan terbuka pada tamu yang datang. 

Demikian inspirasi desain teras rumah minimalis yang bisa coba Anda aplilkasikan di rumah. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News