HOME, Santai

4 Channel Youtube Ini Bagikan Playlist Musik Gratis! Coba Dengerin, Yuk!

4 Channel Youtube Ini Bagikan Playlist Musik Gratis! Coba Dengerin, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Mendengarkan musik kini bukanlah hal yang susah untuk dilakukan. Banyak platform yang menyediakan musik gratis yang bisa didengarkan dimana pun, salah satunya Youtube.

Banyak channel di Youtube yang membagikan playlist musik dengan berbagai genre dan musik. Sehingga para pendengarnya pun bisa memilih sesuai dengan keinginan mereka.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube yang menyajikan playlist musik dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Baca Juga: Mengapa Sebaiknya Berolahraga di Pagi Hari? Simak Manfaatnya Berikut Ini!

LEEPLAY

Channel Youtube LEEPLAY adalah salah satu channel Youtube yang menyediakan banyak playlist berdasarkan genre dan juga nama musisinya.

Lagu-lagu dari playlist ini bahkan kerap membagikan lagu baru yang enak kepada para pendengarnya. Mendengarkan playlist lagu pada channel ini dijamin bisa menambah daftar lagu baru dan juga meningkatkan mood.

Take A Look

Jika Anda menyukai lagu-lagu menenangkan dari jaman lawas hingga baru, channel ini adalah channel yang wajib Anda kunjungi.

Lagu dengan irama menyenangkan dan penuh memori dari masa lalu disajikan dalam playlist yang dibuat oleh channel Youtube ini. Bisa didengarkan sambil bersantai diluar rumah sembari menikmati hari yang indah tentunya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Channel Youtube Dance Workout, Dijamin Keringetan dan Seru!

Hasoyi

Channel Youtube yang satu ini menyajikan beberapa playlist musik berdasarkan genre musiknya. Membuat mudah para pendengar yang menyukai satu genre musik secara spesifik tentunya.

Tak hanya berdasarkan genre, pemilik chanel Hasoyi ini juga kerap membagikan playlist dari berbagai Negara seperti contohnya lagu-lagu dari Jepang dan Korea. Tenang saja, lagu yang ada di playlist tersebut dijamin enak untuk didengarkan semua.

The Jazz Hop Café

Dari namanya saja sudah dapat diketahui bahwa channel ini menyajikan playlist lagu-lagu jazz dengan irama yang menyenangkan.

Tak hanya lagu jazz, channel ini bahkan memiliki playlist lagu lain yang dibuat berdasarkan tema. Seperti lofi romance, coffeeshop lofi mix, morning coffee, hingga travelvibes yang tentunya bisa dipilih sambil menikmati aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News