Santai

4 Cara Tim Rainbow Taxi Balas Ok Ju Man di Drakor Taxi Driver 2

4 Cara Tim Rainbow Taxi Balas Ok Ju Man di Drakor Taxi Driver 2

MOMSMONEY.ID - Pamor drakor Taxi Driver 2 kian melejit. Drama Korea yang tayang di Viu mengisahkan tim Rainbow Taxi, kelompok pembasmi kejahatan yang berkedok perusahaan taksi mewah mendapatkan kasus yang lumayan rumit.

Kim Do Gi (Lee Je Hoon) dan kawan-kawan harus menyelamatkan para korban dari penipuan kasus sekte agama sesat yang dipimpin pendeta palsu, Ok Ju Man (Ahn Sang Woo).

Letak kerumitannya adalah para korbannya merupakan pengikut setia Ok Ju Man yang tidak sadar kalau sedang ditipu.

Ok Ju Man sangat lihai dalam berorasi sampai membuat banyak orang percaya dan menjadi pengikut setianya. Mereka bahkan rela memberikan harta pribadi dan disiksa oleh Ok Ju Man.

Nah, Kim Do Gi dan tim Rainbow Taxi punya ide dibanding repot meminta para pengikut Ok Ju Man untuk sadar, lebih baik menyerang langsung ke sumber masalah, yaitu Ok Ju Man itu sendiri.

Caranya, dengan balas menipu Ok Ju Man dengan sebuah trik kepercayaan. Apakah trik itu dan bagaimana cara melakukannya? Ini dia kecerdikan tim Rainbow Taxi di drakor Taxi Driver 2:

Baca Juga: 5 Trik Palsu Ok Ju Man Pengaruhi Pengikutnya di Drakor Taxi Driver 2

1. Bertemu dengan dukun Kim Do Gi

Kepercayaan yang berusaha dibangkitkan tim Rainbow Taxi dalam diri Ok Ju Man adalah diikuti oleh kekuatan jahat. Karena itu, Kim Do Gi pun menyamar menjadi dukun sakti yang mampu melihat dan mengusir kekuatan jahat itu.

Pertemuan Ok Ju Man dan Dukun Kim Do Gi pun dibuat sedramatis mungkin oleh tim Rainbow Taxi. Pertama-tama mereka bertemu di sebuah restoran dan Kim Do Gi meramalkan kalau Ok Ju Man harus hati-hati akan ada benda yang jatuh ke kepalanya.

Benar saja, tidak lama kemudian Ok Ju Man hampir kejatuhan lampu billboard yang tentu saja sengaja dijatuhkan oleh duo mekanik Choi Kyung Koo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram).

Lalu, dengan keahlian meretasnya, hackers Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) membuat Ok Ju Man kesasar karena handphone hilang sinyal. Sehingga, dia malah masuk ke kuburan kuno dan bertemu lagi dengan Dukun Kim Do Gi yang sedang melakukan ritual.

Kim Do Gi kembali memperingati Ok Ju Man kalau ada kekuatan jahat yang sedang mengincarnya.

Baca Juga: On Ha Joon Rupanya Tak Sepolos di Drakor Taxi Driver 2

2. Memainkan mobil Ok Ju Man

Tidak sampai di situ saja keusilan Kyung Koo, Jin Eon, dan Go Eun. Mereka bekerjasama mengutak-atik mobil Ok Ju Man sehingga bisa dikendalikan sesukanya.

Saat pendeta palsu itu sedang berkendara di jalanan sepi, tiba-tiba dia dikejutkan dengan bayangan orang yang berdiri di tengah jalan. Lalu, karena kaget, dia langsung menepi. Tapi anehnya, orang tersebut tiba-tiba menghilang.

Saat akan kembali berjalan, tiba-tiba ada yang aneh dengan mobil Ok Ju Man. Tali seat belt mobilnya langsung ketat hingga menjepit tubuhnya dan tidak bisa dilepas.

Kemudian, setir mobilnya bergerak sendiri dan tidak bisa dikendalikan. Parahnya lagi, rem mobilnya pun blong sehingga tidak bisa berhenti. Kejadian aneh ini benar-benar membuat Ok Ju Man ketakutan.

Ok Ju Man pun meminta mobilnya dibawa ke bengkel. Yang datang mengambil mobilnya tentu saja anggota tim Rainbow Taxi.

Saat dia menelpon untuk menanyakan kabar mobilnya, yang menjawab pun Ahn Go Eun yang bilang kalau tidak ada kerusakan di mobil itu. Jadi, Ok Ju Man pun semakin kebingungan.

Baca Juga: Bintang Drakor Taxi Driver 2, Lee Je-Hoon Bius Penggemar di Jakarta

3. Halusinasi diganggu roh jahat

Sosok orang yang berdiri di tengah jalan itu datang lagi mengganggu Ok Ju Man. Dia tiba-tiba muncul di kantor Ok Ju Man dan mematikan semua lampu. Tentu saja, Ok Ju Man jadi ketakutan dan berteriak. Tapi, begitu asistennya muncul, sosok itu langsung menghilang.

Ok Ju Ma kemudian menemui dukun Kim Do Gi dan memintanya untuk menjelaskan soal roh tersebut. Namun, dukun Kim Do Gi menolak karena jasanya tidak bisa sembarangan dipakai.

Akhirnya, Ok Ju Man menculik dukun Kim Do Gi dan membawanya ke kantornya. Saat mereka sedang mengobrol, tiba-tiba roh tersebut muncul lagi dari cermin di dalam ruangan dan berusaha untuk keluar dari cermin.

Ok Ju Man yang ketakutan lalu memohon ke dukun Kim Do Gi agar mengusir roh tersebut. Dukun Kim Do Gi berhasil mengusir roh tersebut dengan menempelkan kertas jimatnya ke cermin.

Karena kejadian inilah, Ok Ju Man jadi percaya sama dukun Kim Do Gi. Padahal, semua halusinasi itu adalah perbuatan Choi Kyung Koo, Park Jin Eon, dan sang ketua tim, Jang Sung Chul (Kim Eui Sung).

Pak Jang berakting sebagai roh jahat dan duo Kyung Koo-Jin Eon memasang alat di kantor Ok Ju Man yang merefleksikan video pak Jang.

Baca Juga: Ini 6 Artis Tampan di No Math School Trip, Variety Show Baru yang Tayang di Viu

4. Bicara dengan arwah sang ibu

Dukun Kim Do Gi pun sempat jual mahal dulu dengan pura-pura tidak mau membantu Ok Ju Man. Pendeta palsu itu kemudian datang ke kuil Dukun Kim Do Gi untuk memohon bantuan.

Tiba-tiba, kuil dukun Kim Do Gi berguncang hebat dan lampu di dalamnya mati hidup. Dukun Kim Do Gi pun berteriak kalau roh jahat itu sudah mengikuti Ok Ju Man ke kuilnya jadi mau tidak mau dia harus melakukan pembersihan.

Saat melakukan pembersihan inilah, Ok Ju Man melihat bagaimana tubuh dukun Kim Do Gi diseret-seret oleh roh jahat dan ruangan kuilnya dihancurkan.

Ketika Ok Ju Man sedang bersembunyi ketakutan, tiba-tiba dia mendengar dukun Kim Do Gi memanggilnya dengan nama kecilnya yang biasa diucapkan ibunya. Arwah ibu Ok Ju Man mengatakan, kalau dia merasuki tubuh dukun Kim Do Gi untuk bisa bertemu dengan anaknya itu.

Ok Ju Man percaya kalau itu adalah arwah ibunya karena mengatakan hal-hal yang hanya diketahui oleh ibu dan dirinya. Seperti dia pernah dimarahi karena diam-diam menjual sapi keluarga.

Lalu, mengetahui makan kesukaan yang biasa dimasak ibunya, mengetahui tanggal-tanggal penting, seperti tanggal kelahiran serta kematian ibu dan ayahnya.

Padahal semua itu adalah hasil browsing Ahn Go Eun yang bisa mengorek data sekecil apapun soal Ok Ju Man.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News