Santai

4 Cara Dokter Palsu Ahn Young Sook Menipu Para Pasien di Drakor Taxi Driver 2

4 Cara Dokter Palsu Ahn Young Sook Menipu Para Pasien di Drakor Taxi Driver 2

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda pecinta drakor Taxi Driver 2, tampaknya jadi tontontan yang sayang dilewatkan.

Serial ini berkisah tentang tim Rainbow Taxi, kelompok pembasmi kejahatan yang berkedok perusahaan taxi mewah.

Ada berbagai macam kasus kejahatan yang kejam seringkali harus dihadapi oleh mereka. Biasanya, sih, para penjahat ini terlihat jelas dalam menipu korbannya.

Namun, dalam kasus Han Jae Duk (Jeong Gi Seop), seorang bapak yang menuntut dokter bedah terkenal Dr. Ahn Young Sook (Lee Hang Na), Kim Do Gi (Lee Je Hoon) dan kawan-kawan benar-benar kebingungan.

Soalnya, Han Jae Duk menuduh Dr. Ahn Young Sook sudah melakukan malpratek kepada putrinya hingga koma. Masalahnya, sama sekali tidak ada bukti kalau Dr. Ahn Young Sook melakukan hal tersebut.

Ternyata, Dr. Ahn Young Sook sangat lihai menyembunyikan kejahatannya. Dia sebenarnya adalah dokter palsu yang bermain-main dengan nyawa pasiennya.

Seperti apakah cara Dr. Ahn Young Sook menipu para pasiennya? Ini dia triknya.

Baca Juga: 4 Cara Tim Rainbow Taxi Balas Ok Ju Man di Drakor Taxi Driver 2

1. Membayar orang lain untuk melakukan operasi

Semua orang yang datang ke Rumah Sakit Jeil Chakhan milik Dr. Ahn Young Sook karena percaya kalau dokter bedah terkenal itu sangat handal dalam melakukan operasi sulit. Termasuk Han Jae Duk yang membawa putrinya, Han Su Ryeon, untuk operasi pinggul.

Tapi, bukannya sembuh, setelah keluar dari kamar operasi, Su Ryeon malah koma hingga setahun lebih. Pak Han Jae Duk pun meminta bantuan tim Rainbow Taxi untuk mendapatkan keadilan.

Karena tidak medapatkan bukti konkret adanya malpraktek, Kim Do Gi sampai maksa jadi pasien operasi demi bisa menyelinap ke dalam kamar operasi. Nah, betapa terkejutnya tim Rainbow Taxi saat melihat dari layar kamera yang diselundupkan Kim Do Gi.

Yang melakukan operasi itu bukanlah Dr. Ahn Young Sook, melainkan seseorang bernama Gong Soo Ho. Jadi, Gong Soo Ho masuk dari pintu rahasia di dalam kamar operasi dan Dr. Ahn Young Sook leha-leha selama operasi berlangsung.

Parahnya lagi Goo Soo Hoo ini bukanlah seorang dokter, melainkan manager perusahaan alat-alat medis. Goo Soo Hoo pun sudah overload dengan jadwal operasi yang setiap hari harus dia lakukan.

Makanya ada beberapa kejadian dimana dia gagal dalam menyelesaikan operasi seperti kasus Han Su Ryeon. Ketika Goo Soo Hoo mencoba meminta bantuan dari Dr. Ahn Young Sook, dokter wanita itu malah memperburuk keadaan pasien.

Baca Juga: 5 Trik Palsu Ok Ju Man Pengaruhi Pengikutnya di Drakor Taxi Driver 2

2. Cari korban berbalut kegiatan amal

Dr. Ahn Young Sook terkenal akan jiwa sosialnya yang tinggi. Terutama, kepada lansia yang hidup sendirian. Dia sering memberikan bantuan dan bahkan pengobatan gratis untuk para lansia.

Ternyata, di balik kebaikannya ini, ada motif tersembunyi. Jadi, ketika membantu lansia, diam-diam Dr. Ahn Young Sook mendata calon korban dia berikutnya.

Jadi, Dr. Ahn Young Sook akan memberikan iming-iming pengobatan gratis di Rumah Sakit Jeil Chakhan kepada para lansia ini. Namun, sebenarnya, Dr. Ahn Young Sook mengajak para lansia yang hidup sendiri untuk berobat agar jika terjadi masalah, tidak akan ada yang melaporkan ke polisi.

3. Menghilangkan data-data barang bukti

Selama menyamar di rumah sakit, Kim Do Ki melihat kalau Dr. Ahn Young Sook menulis semua rekam medis pasiennya secara manual alias tulisan tangan. Inilah yang menyebabkan hackers sekelas Ahn Go Eun (Pyo Ye in) tidak bisa menemukan data-data pasien di sistem.

Jadi, Kim Do Ki memasuki ruangan data pasien yang super besar. Betapa kagetnya dia, dari semua bagian di ruangan besar itu, dia menemukan rekam medis Han Su Ryeon di bagian belakang gedung dan hampir saja dirusak oleh bocoran air.

Melihat Dr. Ahn Young Sook sangat halus dalam menghapus data-data ini, Ahn Go Eun makin jadi penasaran untuk menemukan bukti sekecil apapun.

Baca Juga: Ini Drakor yang Tayang di Viu April 2023

4. Penjahat kambuhan

Lalu, hasil kerja keras Ahn Go Eun terbayar. Ternyata, dahulu Dr. Ahn Young Sook sudah pernah melakukannya kegiatan malpratik saat masih kerja di sebuah klinik kecil.

Kasusnya pun sama, dia ketahuan membayar orang lain untuk melakukan operasi. Gara-gara hal ini izin prakteknya sempat dicabut selama 6 bulan. Dr. Ahn Young Sook lalu mengubah namanya agar berita seputar dirinya di internet tidak mempengaruhi rencana bisnis kejamnya.

Setelah bisa melakukan praktek lagi, Dr. Ahn Young Sook langsung mendirikan RS Jeil Chakhan dimana dia melakukan kejahatan yang sama. Bahkan, dia menggunakan orang lain yang punya sedikit ilmu kesehatan untuk menggantikan dirinya.

Karena hukum tidak memberatkannya dalam melakukan penipuan, maka Dr. Ahn Young Sook kembali melakukannya dalam skala yang besar. Jika hukum negera tidak bisa melindungi para korban, maka tim Rainbow Taxi yang akan melakukannya untuk mereka.

Seperti apakah balas dendam Rainbow Taxi untuk para korban Dr. Ahn Young Sook? Cek langsung drakor Taxi Driver 2, hanya di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News