HOME, Santai

365 Days: This Day, Akhirnya Film Ini Rilis Tanggal Tayang di Netflix!

365 Days: This Day, Akhirnya Film Ini Rilis Tanggal Tayang di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Film- film Netflix yang terkenal dan menjadi populer kebanyakan adalah film dengan genre romantis.

Salah satunya adalah film yang berjudul 365 Days. Kabar gembira bagi penggemar film ini, bahwa sekuel kedua dari film ini akan tayang di Netflix.

Rencananya sekuel kedua dari film 365 Days yang berjudul 365 Days: This Day, akan tayang pada tanggal 27 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Jimmy Savile: A British Horror Story, Ungkap Kriminalitas Selebriti Populer!

Film ini sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel trilogi karya Blanka Lipinska.

365 Days: This Day, kembali akan dibintangi oleh Anna Maria Sieklucka dan Michele Morrone. Ditambah dengan beberapa bintang lain seperti Simone Susinna, Magdalena Lamparska, dan Otar Saralidze.

Dalam sekuelnya kali ini, 365 Days: This Day kembali akan mengikuti kisah cinta yang terjalin antara Laura dan Massimo. Kisah cinta mereka yang unik dan menggairahkan dari film pertamanya akan kembali ditampilkan dalam film ini.

Laura dan Massimo kembali lagi dengan hubungan yang lebih menggairahkan dan panas dibanding film sebelumnya. Namun kisah cinta mereka tentunya tak bisa berjalan mulus-mulus saja.

Hubungan Laura dan Massimo masih dipenuhi dengan gairah membara di antara mereka berdua. Namun kini hubungan mereka mulai dibumbui dengan banyak konflik.

Baca Juga: Anatomy of A Scandal, Serial Baru Netflix Ceritakan Skandal Pejabat Parlemen!

Termasuk konflik kecemburuan dan juga pengkhianatan dari munculnya banyak karakter baru dalam sekuel film ini.

Keluarga Massimo pun menjadi salah satu penghalang hubungan mereka berdua. Di sisi lain muncul juga pria lain yang ternyata menaruh hari pada Laura.

Pria tersebut juga rela melakukan segala cara untuk merebut Laura dari Massimo. Sedangkan permasalahan keluarga dari Massimo juga harus dihadapi Massimo dan Laura.

Konflik yang muncul dalam hubungan mereka tersebut membuat hubungan cinta mereka berdua menjadi makin rumit dan membingungkan.

Apakah Laura dan Massimo dapat mempertahankan hubungan mereka yang menggairahkan? Atau mereka akan menyerah pada keadaan yang rumit?

Jangan lupa untuk menonton film 365 Days: This Day pada tanggal 27 April mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News