Santai

34 Ucapan Kamis Putih 2023 Terbaru, Penuh Makna dan Harapan

34 Ucapan Kamis Putih 2023 Terbaru, Penuh Makna dan Harapan

MOMSMONEY.ID - Umat Kristiani bersiap untuk merayakan Kamis Putih pada tanggal 6 April 2023. Tak perlu bingung lagi, artikel ini menyediakan 34 ucapan Kamis Putih 2023 yang bisa dibagikan kepada keluarga, teman, kerabat dan sahabat. 

Kamis Putih merupakan salah satu momen yang dilakukan sebelum Minggu Paskah. Untuk merayakan momen tersebut, Anda bisa mengirimkan ucapan Kamis Putih 2023 kepada sesama umat. 

Dalam Kamis Putih, terdapat Misa Kudus. Pada momen ini, setiap orang mengingat perjamuan terakhir, ketika Yesus Kristus membasuh kaki para murid-Nya dan membagikan roti dan anggur. 

Baca Juga: Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Online, Mudah dan Enggak Ribet

Perjamuan terakhir diberikan untuk saling mengasihi dengan kerendahan hati dan mengingat pengorbanan-Nya. Untuk itu, ucapan Kamis Putih 2023 ini penuh makna dan harapan baik. 

Kamis Putih

Kumpulan Ucapan Kamis Putih 2023 

1. Ambil nama Yesus dan ikuti jalan-Nya. Dia tidak akan pernah menyesatkanmu. Selamat Kamis Putih!

2. Hari ini adalah Kamis Putih, dan kami memperingati perjamuan terakhir-Nya beberapa jam setelah pengkhianatan Yudas. Selamat Kamis Putih. 

3. Pada kesempatan Kamis Putih, marilah kita mengenang saat-saat ketika Yesus mempersembahkan diri-Nya sebagai anak domba pada perjamuan terakhir. Selamat Kamis Putih!

4. Kerendahan hati dan tidak mementingkan diri sendiri adalah satu-satunya kunci untuk menang dalam hidup, dan Yesus Kristus adalah contoh yang sempurna untuk itu. Saya mengucapkan Selamat Hari Kamis Putih!

5. Ingatlah Dia dan ucapkan Haleluya. Selamat Kamis Putih!

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Selamat Minggu Palma 2023, Pasang dan Jadikan Foto Profil

6. Yesus mengajar kita untuk saling mengasihi dan mengesampingkan perbedaan kita. Semoga kita selamanya mengingat ini dan mengikuti jalan-Nya. Selamat Kamis Putih!

7. Selamat Kamis Putih, semuanya! Pada hari ini, saya berdoa dan berharap Anda semua memiliki akhir pekan Paskah yang aman dan menyenangkan!

8. Hari ini adalah Kamis Putih dan besok adalah Jumat Agung.

9. Ketika kamu menghadapi masalah dalam hidup jangan meminta TUHAN untuk mengambilnya. Mintalah Dia untuk menunjukkan tujuan-Nya. Tanyakan cara bagaimana menjalani hari mencari tujuannya untuk Anda. Selamat Kamis Putih 2023

10. Salam Kamis Putih. Bagi saya, ini lebih menyedihkan daripada Jumat Agung. Ini adalah waktu ketika Yesus mempersembahkan diri-Nya sebagai anak domba pada perjamuan terakhir.

11. Tuhan yang sempurna menuntut keadilan yang sempurna. Dia tidak bisa membiarkan kita lepas dari dosa. Kami menggunakan karunia Tuhan atas kehendak bebas kami untuk melakukan pelanggaran. Jadi gerbang surga ditutup; kami tidak bisa masuk. 

12. Hari ini Kamis Putih, kita memperingati Perjamuan Terakhir dalam hitungan jam Yudas mengkhianati Yesus. Tuhan memberkati.

13. Yesus mengambil roti, mengucap syukur, memecah-mecahkannya, dan memberikannya kepada mereka sambil berkata, Inilah tubuhku yang diberikan untukmu; lakukan ini sebagai peringatan akan aku. Selamat Kamis Putih.

14. Semoga di hari Kamis Putih ini kita memulainya. Puasa dan Doa agar kami dapat membawa Rahmat dan pengampunan Allah atas seluruh umat manusia. Mari Berdoa bersama.

15. Saat dia memandikan kaki kita dan memberi makan kita dengan dirinya sendiri, dia hanya bertanya kepada kita: Biarkan aku mencintaimu. Selamat Kamis Putih.

16. Selamat Kamis Putih, semuanya! Semoga Anda semua memiliki akhir pekan Paskah yang aman dan menyenangkan!

17. Selamat Kamis Putih semuanya. Ingat Yesus berkata pada perjamuan terakhirnya untuk saling mengasihi, sebagaimana Dia telah mengasihi kita.

18. Salam hangat pada Kamis Putih untuk Anda. Setiap kali Anda menghadapi masalah apa pun dalam hidup Anda, jangan pernah meminta Yang Mahakuasa untuk mengambilnya tetapi selalu cari tujuannya.

19. Semoga Kamis Putih yang sangat Bahagia untuk semua. Hari ini akan selalu lebih menyedihkan daripada Jumat Agung.

Baca Juga: Download Gambar Telur Paskah PNG Gratis, Bisa Jadi Inspirasi untuk Hiasan

20. Pada kesempatan Kamis Putih, marilah kita mengenang saat-saat ketika Yesus mempersembahkan diri-Nya sebagai anak domba pada perjamuan terakhir. Selamat Kamis Putih.

21. Kamis Putih yang sangat Bahagia untuk semua. Marilah kita selalu bersyukur di hari yang suci ini kepada Yang Maha Kuasa atas segala nikmat dan cintanya.

22. Tidak pernah Tuhan Yang Maha Kuasa membiarkan kita lepas dari segala dosa. Mengirimkan harapan hangat pada kesempatan baik Kamis Putih.

23. Ketika Yesus ada dalam hidup kita, kita tidak perlu khawatir. Salam hangat di kesempatan Kamis Putih.

24. Ketika kita memikirkan hari paling menyedihkan bagi Bumi maka kita memikirkan Kamis Putih. Semoga Kamis Putih yang sangat bahagia untuk semua orang.

25. Yesus selalu mengasihi kita dan itulah alasan dia menanggung semua dosa kita padanya. Salam hangat pada Kamis Putih untukmu sayangku.

26. Marilah kita selalu bersyukur kepada Yesus atas segala berkat-Nya. Marilah kita bersyukur kepada Yesus karena ada bagi kita. Kamis Putih yang sangat Bahagia untukmu.

27. Peristiwa Kamis Putih mengingatkan kita apa yang Yesus alami karena kita dan dosa-dosa kita. Selamat Kamis Putih untukmu.

28. Marilah kita rayakan Kamis Putih dengan berpuasa dan berdoa kepada Yesus. Semoga Kamis Putih yang sangat bahagia untuk semua.

29. Semoga Anda menemukan harapan dan kebahagiaan, kebaikan dan keberuntungan dalam hidup Anda. Salam hangat pada Kamis Putih untuk Anda dan orang yang Anda cintai.

30. Marilah kita semua bersyukur atas semua berkat yang telah kita curahkan dalam hidup kita. Salam hangat di Kamis Putih.

31. Perayaan Kamis Putih tidak lengkap tanpa berterima kasih kepada Yesus atas semua cintanya. Selamat Kamis Putih untukmu.

Baca Juga: Kumpulan Cara Membuat Twibbon Sendiri, Bisa Tanpa Aplikasi Tambahan

32. Mari kita jadikan Kamis Putih yang berkesan dan ceria dengan mengungkapkan rasa syukur kita atas semua yang kita miliki dalam hidup kita. Selamat Kamis Putih.

33. Tidak ada bedanya apa yang Anda terima, selama Anda tulus. Salam Kamis Putih Berkah.

34. Selamat Kamis Putih, semuanya!
Semoga Anda semua memiliki akhir pekan Paskah yang aman dan menyenangkan!

Nah, itulah ucapan Kamis Putih yang dapat Anda bagikan kepada orang terdekat seperti keluarga, teman, sahabat hingga kerabat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News