Santai

30 Kata-kata dan Ucapan Hari Musik Nasional 2023, Cocok untuk Caption Instagram

30 Kata-kata dan Ucapan Hari Musik Nasional 2023, Cocok untuk Caption Instagram

MOMSMONEY.ID - Memperingati Hari Musik Nasional 2023, berikut kata-kata dan ucapan Hari Musik Nasional 2023 yang diperingati pada 9 Maret. 

Tanggal 9 Maret ditetapkan sebagai Hari Musik Nasional 2023. Ada beragam cara untuk memperingati Hari Musik Nasional 2023. Salah satunya memberikan kata-kata dan ucapan Hari Musik Nasional 2023. 

Kata-kata dan ucapan Hari Musik Nasional 2023 bisa Anda simak di artikel ini. Dalam artikel ini, menyajikan kata-kata dan ucapan Hari Musik Nasional 2023 yang bisa Anda gunakan sebagai caption di media sosial. 

Tema Hari Musik Nasional 2023: Musik Indonesia Keren. Peringatan Hari Musik Nasional 2023 bermula dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menetapkan tanggal 9 Maret menjadi Hari Musik Nasional lewat Keputusan Presiden Nomor 10 Tahun 2013.

Baca Juga: 40 Twibbon Hari Musik Nasional 2023 yang Diperingati Setiap Tanggal 9 Maret

Keppres tersebut menyebutkan bahwa musik adalah ekspresi budaya yang bersifat universal dan multidimensional yang merepresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan serta memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional.

Berdasarkan hal tersebut dan dalam upaya meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap musik Indonesia, meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi para insan musik Indonesia, serta untuk meningkatkan prestasi yang mampu mengangkat derajat musik Indonesia secara nasional, regional, dan internasional, maka tanggal 9 Maret ditetapkan menjadi Hari Musik Nasional.

Nah, Anda bisa memperingati Hari Musik Nasional 2023 dengan memberikan ucapan dan kata-kata yang bisa dibagikan di media sosial. 

Kumpulan kata-kata dan ucapan Hari Musik Nasional 2023 

1. Biarlah ada kebahagiaan dan senyuman, biarlah ada musik di mana-mana untuk menginspirasi kita dengan cara yang indah. Salam hangat di Hari Musik Nasional 2023. 

2. Selamat Hari Musik Nasional 2023. Biarkan ketukan dan melodi musik memenuhi hati kita dengan kebahagiaan.

3. Selamat Hari Musik Nasional. Semoga suara musik yang menenangkan membawa kegembiraan jiwa yang selama ini Anda cari.

4. Lagu termanis adalah lagu yang menceritakan kisah paling menyedihkan. Ketika Anda mendengarkannya, Anda menjalin hubungan dengan mereka. Anda menemukan hidup Anda sendiri dalam lirik dan musik itu dan Anda tidak dapat menahan diri untuk tidak jatuh darinya. Selamat Hari Musik Nasional. 

5. Semua orang yang paginya dimulai dengan musik menikmati hari yang bahagia dan bersemangat karena mereka memulai hari-hari mereka dengan menambahkan akord positif pada mereka. Selamat Hari Musik Nasional. 

6. Musik adalah bagian penting dari hidup kita. Musik adalah terapi. Musik adalah koneksi yang menyatukan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat. Musik adalah cara menghubungkan hati dengan hati. Selamat Hari Musik Nasional 2023. 

7. Ketika Anda senang, Anda ingin mendengarkan lagu dengan energi. Anda mencari ketukan dan ritme tetapi ketika Anda sedih, Anda mencari arti lirik. Ada musik untuk setiap suasana hati dan setiap jiwa. Selamat Hari Musik Nasional 2023. 

Baca Juga: 45 Twibbon Hari Perempuan Internasional 2023 yang Diperingati 8 Maret, Unduh Gratis

8. Ciptakan kenangan dengan musik, ciptakan kebahagiaan dengan musik. Itu adalah makanan untuk jiwa yang membuat Anda terus berjalan bahkan saat Anda tidak memiliki siapa pun, bahkan saat Anda sedih. Begitulah kepositifan dan keajaiban musik. Selamat Hari Musik Nasional. 

9. Ketika Anda terikat dengan beberapa lagu, mereka selalu menjadi yang teratas dalam daftar putar Anda karena Anda menghubungkannya dengan orang-orang penting di sekitar Anda dan lagu-lagu ini mengingatkan Anda pada orang-orang itu, menghibur jiwa Anda dalam kehidupan yang sibuk ini. Selamat Hari Musik Nasional 2023. 

10. Cara terbaik untuk terhubung dengan batin kita adalah dengan mendengarkan lagu yang indah setiap hari.

11. Hari Musik Nasional adalah hari untuk merayakan musik dan menjadikannya bagian penting dari hidup kita.

12. Anda hidup lebih lama dan lebih bahagia jika Anda memiliki musik dalam hidup. Selamat Hari Musik Nasional. 

13. Selamat Hari Musik Nasional. Rayakan hari ini dengan musik yang indah untuk dinikmati.

14. Musik adalah sesuatu yang membantu Anda rileks dan bangkit kembali. Salam hangat di Hari Musik.

15. Anda dapat menenangkan jiwa Anda dan menenangkan pikiran Anda dengan musik yang bagus. Selamat Hari Musik.

16. Setiap kali Anda terluka atau sedih, mainkan musik dan Anda akan merasa lebih baik.

17. Ada sesuatu yang unik tentang musik yang membantu Anda merasa lebih baik. Selamat Hari Musik.

18. Hari Musik mengingatkan kita untuk meluangkan waktu untuk mendengarkan musik dan merasa baik.

19. Hidup jauh lebih menarik ketika Anda memiliki musik yang memanjakan telinga Anda.

20. Selamat Hari Musik Nasional. Biarkan musik menyembuhkan Anda luar dalam.

21. Kami mengucapkan selamat Hari Musik Nasional kepada semua musisi, penyanyi, penulis lagu, dan semua orang yang mencintai musik!

22. Musik memiliki cara untuk masuk ke dalam kehidupan orang tidak peduli seberapa sibuknya seseorang dan itu adalah salah satu kualitas terbaik dari musik. Selamat Hari Musik Nasional. 

23. Musik diciptakan untuk menambahkan melodi pada kata-kata dan mengekspresikan perasaan dengan lebih baik. Selamat Hari Musik Nasional 2023!

Baca Juga: Caption dan Ucapan Hari Perempuan Internasional 2023 untuk Dibagikan di Media Sosial

24. Musik adalah anugerah terbaik dalam hidup, jadi hargai dan nikmatilah. Selamat Hari Musik Nasional!

25. Musik itu berharga dan hidup tak terbayangkan tanpanya. Selamat Hari Musik Nasional! 

26. Saya dapat merasakan lagu dan musik favorit saya memeluk saya dan memberi saya penghiburan dan kehangatan yang saya butuhkan saat saya kesepian. Selamat Hari Musik Nasional 2023!

27. Ada musik untuk setiap suasana hati dan setiap jiwa. Selamat Hari Musik Nasional!

28. Perayaan musik adalah perayaan kehidupan. Itu adalah jembatan yang menghubungkan jiwa kita dengan kesadaran diri kita dan memberi kekuatan pada kita saat kita tumpul dan sedih. Bersulang untuk kekuatan musik. Selamat Hari Musik Nasional 2023. 

29. Orang yang tidak menyukai musik tidak ada dan jika mereka melakukannya, mereka bukanlah manusia karena musik sangat penting untuk keberadaan. Saya menghargai musik dan mengucapkan selamat Hari Musik Nasional!

30. Jika bukan karena musik, akan ada begitu banyak kebisingan di dunia. Selamat Hari Musik Nasional 2023. 

Semua kata-kata dan ucapan Hari Musik Nasional 2023 tersebut bisa menjadi inspirasi Anda untuk dijadikan caption di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News