Santai

30 Kartu Ucapan Idul Fitri dengan Kata-kata Penuh Makna, Cocok Dibagikan di WA

30 Kartu Ucapan Idul Fitri dengan Kata-kata Penuh Makna, Cocok Dibagikan di WA

MOMSMONEY.ID - Idul Fitri adalah salah satu hari raya terpenting bagi umat Islam di seluruh dunia. Hari tersebut menandai akhir bulan suci Ramadan. Momen ini cocok untuk membagikan kartu ucapan Idul Fitri dengan kata-kata penuh makna. 

Terdapat 30 kartu ucapan Idul Fitri dengan kata-kata penuh makna yang dapat Anda bagikan kepada saudara, keluarga, dan teman. 

Selain itu, kartu ucapan Idul Fitri dengan kata-kata penuh makna ini juga cocok untuk dijadikan sebagai caption atau status di media sosial. 

Pada momen ini, orang-orang saling memberikan ucapan Idul Fitri dengan kata-kata penuh makna. 

Baca Juga: 30 Twibbon Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri dan Keluarga, Bagikan di Medsos yuk

Jika Anda juga ingin mengirimkan kartu ucapan Idul Fitri dengan kata-kata penuh makna, berikut ini adalah beberapa kata-kata penuh makna untuk kartu ucapan Idul Fitri. 

Kumpulan kartu ucapan Hari Raya Idul Fitri penuh makna

1. Semoga Allah membuka pintu kebahagiaan untuk Anda dan memenuhi semua impian. Selamat Idul Fitri. 

2. Pada kesempatan Idul Fitri yang baik ini, mari kita bersyukur kepada cahaya ilahi untuk semua hal indah dalam hidup kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 

3. Di mana pun Anda berada atau apa pun yang Anda lakukan, ingatlah bahwa Allah selalu bersama Anda untuk membantu dan membimbing Anda dalam setiap langkah penting dalam hidup Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

4. Semoga Idul Fitri ini mengisi hidup Anda dengan warna yang paling cerah. Mohon maaf lahir dan batin. 

5. Semoga Allah memberkati Anda dengan hadiah kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. 

6. Idul Fitri adalah hari berbagi apa yang kita miliki dan merawat orang lain. Semoga Anda memiliki Idul Fitri yang indah tahun ini!

7. Idul Fitri adalah waktu tahun ketika Anda harus memperbaiki kesalahan Anda dan memaafkan kesalahan orang lain. Semoga Allah pada hari ini memberi Anda kebijaksanaan dan kebaikan!

8. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menunjukkan Anda di jalan yang benar dan membantu Anda dalam setiap langkah hidup Anda. Selamat Idul Fitri!

9. Di setiap senyuman dan tawa; Dalam setiap hening doa dijawab; Dalam setiap kesempatan yang mengetuk pintu Anda – Semoga Allah memberkati Anda!

10. Semoga Allah memberi Anda banyak kebahagiaan, cinta, dan kebijaksanaan. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang sangat bahagia!

11. Semoga keajaiban Idul Fitri membawa banyak kebahagiaan dan mengisi hidup Anda dengan warna yang berbeda. Selamat Idul Fitri!

Baca Juga: Kumpulan Tulisan untuk Hampers Lebaran, Cocok untuk Dikirim ke Orang Terdekat

12. Biarkan hari ini membawa harapan dan peluang baru dalam hidup Anda. Semoga Anda menyambut mereka dengan pikiran terbuka dan pikiran segar.

13. Pada hari istimewa ini, saya berdoa kepada Allah untuk kebahagiaan dan kesehatan Anda. Selamat Idul Fitri!

14. Aku mungkin tidak ada bersamamu hari ini, tapi kamu selalu ada dalam doaku. Semoga Allah memberikan kedamaian dan kebahagiaan untukmu. Selamat Idul Fitri untukmu!

15. Mari semua bergandengan tangan untuk berterima kasih kepada Allah atas hari yang indah ini untuk berdoa, peduli, mencintai, tersenyum dan merayakan satu sama lain. Selamat Idul Fitri!

16. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang menyenangkan dan bahagia. Semoga Allah memenuhi semua impian Anda di hari istimewa ini!

17. Kita telah dianugerahi hari yang indah oleh Allah. Penantian kami selama sebulan berakhir. Saya harap Anda menikmati hari ini dan bersyukur atas berkah Allah. Selamat Idul Fitri!

18. Hari indah Idul Fitri tidak lengkap tanpamu. Semoga Allah memberkati Anda dengan kebijaksanaan dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri!

19. Biarlah Idul Fitri ini menjadi kesempatan untuk berbagi cinta dan perhatian kepada orang-orang yang perlu dicintai dan diperhatikan. Selamat Idul Fitri untuk semua!

Baca Juga: Kartu Ucapan Lebaran yang Bisa Diedit, Download Secara Gratis di Sini

20. Dengan melihat bulan baru, Ramadhan Kareem akhirnya berakhir. Semoga Allah (SWA) menganugerahi kita Taufik untuk menerapkan mutiara hikmah dari Ramadhan dalam kehidupan kita sehari-hari. Selamat Idul Fitri Mubarak.

21. Taburkan kebaikan di hari yang fitri! Semoga berkah dari Allah SWT tak hentinya mengalir melalui tangan kita.

22. Selamat Idul Fitri! Semoga Anda menghabiskan hari yang luar biasa dikelilingi oleh cinta keluarga dan teman!

23. Seperti Allah SWT yang selalu melimpahi kita berkah yang besar, biarkanlah kata maaf juga selalu mengalir seperti air jernih. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023!

24. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa, dan semua amal ibadah kita pada hari yang suci ini.

25. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda. Saya harap Anda menghabiskan hari yang diberkati ini di tengah keramahan, kebaikan, dan cinta tulus dari orang-orang tersayang Anda! Semoga semua hidangan lezat di hari raya Idul Fitri terasa lebih mewah bagi Anda.

26. Selamat Idul Fitri! Semoga Anda menghabiskan kesempatan suci ini hanya dengan dikelilingi oleh cinta dan kebahagiaan! Selamat menikmati hari Idul Fitri!

27. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.

Baca Juga: 20 Poster Mudik Lebaran 2023 Bisa Diedit, Mudah dan Gratis

28. Lantunan indah suara takbir telah berkumandang, sudah saatnya kita mengucapkan minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

29. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci

30. Selamat Idul Fitri untukmu! Setiap Muslim dipersilakan untuk merangkul kehangatan cinta Allah pada hari ini, jadi pastikan untuk berbagi kegembiraan dan kegembiraan dengan keluarga dan tetangga Anda! Semoga Allah memberkati Anda dengan kebahagiaan dan niat baik yang tak henti-hentinya!

Nah, itulah berbagai kata-kata penuh makna untuk kartu ucapan Idul Fitri yang bisa Anda bagikan di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News