Santai

30 Ide Ucapan Isra Miraj 2023 Islami dalam Bahasa Indonesia, Penuh Doa dan Makna

30 Ide Ucapan Isra Miraj 2023 Islami dalam Bahasa Indonesia, Penuh Doa dan Makna

MOMSMONEY.ID - Umat Islam di dunia akan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H. Berikut 30 ide ucapan Isra Miraj 2023 Islami dalam bahasa Indonesia. 

Ucapan Isra Miraj 2023 Islami dalam bahasa Indonesia ini bisa Anda gunakan untuk dibagikan ke saudara dan teman. 

Tak hanya itu, ucapan Isra Miraj 2023 Islami ini juga bisa Anda gunakan sebagai caption di media sosial.

Ada beragam cara untuk memperingati Isra Miraj 2023 ini seperti mendengarkan ceramah dan bersholawat. 

Baca Juga: 25 Gambar Spanduk Isra Miraj 2023 Gratis, Desain Menarik dan Terbaru

Selain cara tersebut, Anda bisa memperingati Isra Miraj 2023 dengan membagikan ucapan dan doa kepada sesama muslim. 

Berikut ide ucapan 2023 Islami dalam bahasa Indonesia :

banner Isra Miraj

1. Semoga kebahagiaan dan keberkahan senantiasa menyertai kita, dan semoga syafaat serta bimbingan Rasulullah SAW juga senantiasa jadi pedoman hidup kita. Selamat Isra Mi'raj 1444 Hijriyah.

2. Pada momentum Isra Miraj ini, mari kita jadikan peringatan bahwa Muslim sejati perlu menunjukkan rasa cintanya kepada Rasulullah SAW.

3. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW 1444 Hijriyah untuk semua umat muslim seluruh dunia. Mari perbanyak ibadah dan amal baik di hari bersejarah dalam kalender Islam ini.

4. Hari ini merupakan hari Isra dan Mi'raj, yakni hari penting dalam kalender Islam. Sebagai umat muslim, mari perbanyak shalawat dan ibadah kepada Allah SWT. Selamat hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah untuk semua muslim di dunia.

5. Manfaatkan hari penting ini sebaik-baiknya dengan perbanyak doa dan beramal baik. Semoga Allah SWT membuat semuanya berjalan seperti keinginanmu! Selamat Isra Miraj 1444 H.

6. Selamat Isra Miraj 2023! Hari ini adalah haru saat Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan ajaib dari Mekah menuju Jerusalem, kemudian ke surga. Semoga Allah SAW senantiasa memberkahi kita semua. Amiin.

7. Selamat hari Isra Miraj untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadhu dan bertakwa.

8. Selamat Isra Miraj Rasulullah SAW 1444 H. Semoga kita semua senantiasa diberkahi Allah SWT. Mari perbanyak melakukan amal baik di hari yang penuh keberkahan ini.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan dan Twibbon Hari Kanker Anak Sedunia 2023, Bagikan di Media Sosial

9. Peringatan Isra Miraj Baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya."

10. Dengan mengingat peristiwa Isra Miraj, mari jadikan setiap sholat sebagai nafas terakhir, kebutuhan utama, dan jalan kita untuk selalu mendekatkan diri pada Allah SWT.

11. Selamat merayakan Isra Miraj, semoga kita bertambah keimanan kepada Allah dan Rasul-Nya Selamat Isra Miraj. 

12. Semoga kita, keluarga, dan keturunan kita selalu mendirikan dan menjaga shalat Selamat merayakan Hari Besar Umat Islam, Isra Miraj. 

13. Semoga kita bertambah cinta dan banyak bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW Selamat Isra Miraj. 

14. Semoga keberkahan, kebaikan, dan keridhaan Allah SWT selalu menyertai kita Selamat Isra Miraj. 

15. Semoga sepanjang tahun kita dalam keadaan baik Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Muslim. 

16. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau Sahabat Muslimku, jadikan peringatan Isra Miraj yang jatuh pada hari ini sebagai awal untuk meningkatkan amaliah ubudiyya kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW.

17. Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban shalat lima waktu Selamat memperingati Isra Miraj bagi seluruh umat Muslim. 

18. Selamat libur bagi umat lainnya. Damai di bumi, damai beragama meski berbeda akidah.  

19.  Selamat datang bulan mulia, dimana Baitul Maqdis menjadi saksi Isra Miraj dan Pembebasan kembali Baitul Maqdis, Ya Allah Berkahilah kami di bulan ini. Bulan Rajab bulan Isra Miraj. 

Baca Juga: 25 Banner Isra Miraj 2023 yang Bisa Diedit Gratis, Cetak dan Download di Sini

20. Mari Peringati Isra Miraj dengan menjadi umat yang lebih baik dan senantiasa mengikuti ajaran baginda nabi Muhammad SAW agar hidup selamat mendapat syafaat di akhirat kelak. 

21. Selamat Isra Miraj 2023, Semoga kita bisa meneladani akhlak Rasulullah SAW dan perjalanan Isra Miraj menjadi semangat untuk menjalani hidup dengan penuh rasa syukur dan keimanan

22. Pada hari yang penuh dengan keberuntungan ini mari kita meneladani makna perjalanan Nabi Muhammad SAW yang mulia.

23. Selamat Memperingati Isra Miraj, tiada kata seindah doa hanya Allah SWT sebaik-baiknya tempat meminta. Semoga Isra Miraj ini Allah senantiasa memberi keberkahan dan keimanan. 

24. Isra Miraj mengingatkan betapa Rasulullah sangat menyayangi umatnya hingga saat ini, Selamat Memperingati Isra Miraj. Semoga kita semua senantiasa mengikuti jejak Rasulullah dalam menjadi muslim teladan.

25. Selamat hari Isra Miraj. Jadikan peringatan ini sebagai suatu hal yang mendamaikan dan memberikan bukti bahwa Islam adalah agama penyayang.

26. Selamat memperingati hari Isra Miraj. Mari kita jadikan salat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasullulah SAW. 

Baca Juga: 25 Ucapan Hari Kanker Anak Sedunia 2023, Bisa Jadi Caption untuk Media Sosial

27. Isra Miraj pada bulan Rajab ini kelak membawa setiap umat Muslim ke dalam kesempurnaan iman dan Islam.

28. Selamat hari raya Isra Miraj 1444 H, sebuah inti sari perjalanan yang agung menuju kesempurnaan iman dan takwa sebagai intisari kehidupan.

29. Selamat hari Isra Miraj, semoga semakin bertambah syukur kita, dan semakin bermanfaat hidup kita untuk orang lain

30. Aku mencintai sepasang mata yang belum pernah aku tatap, ajarannya terasa begitu meresap beliaulah sang kekasih Allah yakni baginda Nabi Muhammad SAW. Selamat Isra Miraj 1444 H.

Nah itulah ucapan Isra Miraj 2023 Islami dalam bahasa Indonesia yang bisa Anda bagikan kepada teman, saudara, keluarga dan media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News