HOME, Santai

3 Youtuber Kecantikan yang Lagi Viral, Wajib Anda Tonton Channelnya

3 Youtuber Kecantikan yang Lagi Viral, Wajib Anda Tonton Channelnya

MOMSMONEY.ID - Dunia kecantikan saat ini semakin banyak diminati wanita-wanita dari semua tingkat umur. Dari mulai remaja hingga dewas berlomba-lomba untuk menunjukkan kemampuan di bidang kecantikan. Terutama make up. 

Dengan mudahnya akses internet, video video tutorial make up dapat di akses oleh semua orang melalui Youtube. Youtuber bahkan ada yang mendedikasikan channel yang dibuatnya untuk membuat dan membagikan tutorial make up.

Make up dalam berbagai macam kegiatan dari formal hingga untuk sehari-hari kerap dibagikan oleh konten creator di Youtube ini.

Memiliki banyak subscriber dan penonton, youtuber kecantikan Indonesia, seperti Tasya Farasya, Rachel Goddard, dan Suhay Salim tetap setia memberikan ide-ide make up bagi penontonnya.

Yuk intip beberapa tutorial make up viral yang pernah dibagikan oleh mereka.

Baca Juga: Gua Sha, Beauty Tools Viral Bantu Tiruskan Wajah

Tasya Farasya

Pada video yang memiliki 8 juta lebih viewers ini, Tasya membagikan tutorial make up dengan menggunakan make up mahal. Tak tanggung-tanggung harga produk make up yang digunakan pun ada yang sampai berjuta-juta. 

Mencoba pengalaman menggunakan make up dengan kualitas high end, Tasya juga membagikan informasi mengenai produk yang ia gunakan. Terlebih Tasya juga menjelaskan bahwa make up yang bagus tidak tergantung pada harganya namun kualitas produknya.

Selain video ini, banyak video tutorial make up lain yang dibuat oleh Tasya dan dapat Anda saksikan di channel Youtubenya.

Rachel Goddard

Gemar membagikan video tutorial make up dengan gaya jenaka, Rachel Goddard juga pernah memiliki video tutorial make up yang viral di channelnya.

Selain itu, ia juga kerap membagikan tips dalam bermake up seperti menggunakan eye liner atau membuat foundation Anda bertahan lama.

Menampilkan video dimana ia mengikuti tahapan make up seperti yang dilakukan oleh Tasya Farasya, video ini berhasil mendapatkan 3 juta lebih penonton. Pada saat itu make up tutorial yang diberikan Tasya memang sedang sangat viral dengan menggunakan foundation lebih dari 3 pump.

Dengan ciri khas humornya, Rachel akhirnya mampu untuk tampil berbeda dengan mengikuti cara-cara make up Tasya Farasya.

Baca Juga: Cara Menentukan Shade Foundation yang Sesuai untuk Kulit

Suhay Salim

Youtuber kecantikan ini memang terkenal dengan cara bicaranya yang lucu dan blak-blakan. Kerap dijadikan meme, Suhay Salim juga suka untuk membagian konten tutorial make up di channelnya. Selain itu ia juga kerap membagikan review make up dan skin care yang dapat Anda gunakan sebagai penambah referensi.

Seperti video berikut ini yang menampilkan tutorial make up mudah yang dapat Anda lakukan sendiri untuk acara wisuda Anda. Dengan menggunakan produk local yang dapat dengan mudah di temukan di Indonesia, hasil yang ditampilkan dari make up ini juga tidak perlu diragukan lagi. 

Nah jika Anda saat ini sedang membutuhkan referensi make up untuk wisuda di rumah, mungkin video ini dapat menjadi referensinya.

Selanjutnya: Suka Menghabiskan Waktu Seorang Diri? Berikut Ini Ide Kegiatannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News