HOME, Santai

3 Tontonan Baru Netflix Siap Tayang Hari Ini (24/6), Jangan Ketinggalan!

3 Tontonan Baru Netflix Siap Tayang Hari Ini (24/6), Jangan Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Hari ini (24/6), beberapa serial dan film baru kembali akan tayang di platform streaming Netflix sebagai hiburan akhir pekan.

Film dan serial dengan beragam genre telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada hari ini.

Baca Juga: Sebelum Nonton, Simak Sinopsis Film Spiderhead di Netflix Berikut Ini!

Berikut ini adalah beberapa daftar tonton serial dan film yang dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada hari ini.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Remake serial populer Money Heist dalam versi Korea akhirnya bisa segera ditonton pada minggu ini di Netflix. Money Heist Korea akan tayang secara perdana di Netflix pada hari ini, 24 Juni 2022.

Serial ini akan membawakan cerita perampokan baru yang telah disesuaikan dengan budaya Korea yang tentunya tak kalah menarik dengan serial aslinya yang telah tamat dengan 5 seasonnya.

Baca Juga: Didominasi Film Horor, Ini 4 Rekomendasi Film Vietnam di Netflix!

Man vs Bee

Rowan Atkinson kembali akan memberikan hiburan lucu bagi para fansnya, Serial yang satu ini akan menampilkan tentang perjuangan seorang ayah yang berperang melawan lebah di sebuah rumah.

Pertarungan antara manusia dan lebah ini tak hanya sampai disitu. Pria tersebut bahkan harus mengalami persidangan karena merusak properti rumah mewah untuk mengusir lebah tersebut dari rumah. Serial ini dapat mulai ditonton di Netflix pada hari ini juga.

The Man from Toronto

Kevin Hart akan kembali menghibur penontonnya dengan komedi lucu dalam film terbaru yang akan tayang di Netflix pada hari ini.

Sebuah kesalahan dalam investigasi membawa seorang entrepreneur bekerjasama dengan seorang pembunuh yang mendapat julukan The Man from Toronto dengan harapan untuk tetap hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News