HOME, Bugar

3 Toner dengan Kandungan Centella Asiatica dan Manfaatnya Untuk Kulit Berjerawat

3 Toner dengan Kandungan Centella Asiatica dan Manfaatnya Untuk Kulit Berjerawat

MOMSMONEY.ID - Centella Asiatica atau daun pegangan dipecaya memiliki manfaat baik untuk kulit wajah. Telah banyak produk skincare yang menggunakan kandungan Centella Asiatica sebagai bahan utama. Melansir dari loreal-paris.co.id, Centella Asiaticamemiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit.

Manfaat Centella Asiatica lainnya untuk kulit wajah adalah menjaga keseimbangan kandungan pH kulit berkat antioksidan dan vitamin yang dikandungnya. Momsmoney telah memilih 3 rekomendasi toner dengan kandungan Centella Asiatica untuk kulit berjerawat. Yuk, cari tahu di sini:

1. N'Pure Face Toner Centella Asiatica

Npure face toner centella asiatica

Harga : Rp100.000

Rekomedasi toner yang mengandung Centella Asiatica pertama yaitu N'Pure Face Toner Centella Asiatica. Toner ini berfungsi untuk membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

N'Pure Face Toner Centella Asiatica memiliki kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3/ Niacinamide, Tranexamic Acid. Tidak hanya untuk kulit berjerawat,  N'Pure Face Toner Centella Asiatica cocok untuk semua jenis kulit. 

Baca Juga: 5 Makanan yang Harus Dikonsumsi Saat Berjerawat, Sudah Tahu?

2. YOU Acneplus Balancing SKin Toner 

YOU Acneplus Balancing Skin Toner

Harga : Rp37.000 - Rp50.000

Toner yang mengandung Centella Asiatica selanjutnya yaitu brand dari YOU, Acneplus Balancing Skin Toner.Toner lembut yang mengandung Centella Asiatica dan Herbal Fusion Actives yang menjaga keseimbangan pH kulit, kadar sebum dan air, serta meminimalisir tampilan pori-pori untuk kulit segar dan lembut. 

Acneplus Balancing Skin Toner diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Selain itu, bisa mengatasi kulit kusam, flek hitam, pigmentasi pada kulit, kerutan pada kulit dan kulit kemerahan dan sensitif. Selain itu, toner ini juga bisa digunakan oleh pemilik kulit berminyak dan kering. 

3. Zhofira Apple Vinegar with Centella Asiatica Face Toner

 Zhofira Apple Vinegar with Centella Asiatica Face Toner

Harga: Rp85.000 - Rp95.000

Toner yang mengandung Centella Asiatica lainnya yaitu Apple Vinegar with Centella Asiatica Face Toner. Toner ini mengandung ekstrak cuka apel yang dapat membantu mencerahkan, menyegarkan, serta merawat kulit berjerawat dan berminyak. Selain itu, kandungan Centella asiatica leaf extract sebagai antioksidan dan sodium hyaluronate yang membantu merawat kulit menjadi lembut dan lembab. Produk ini bisa anda dapatkan di online shop atau di website resmi Zhofira. 

Selanjutnya: Ketahui Penyebab dan Tanda-Tanda Skincare Kadaluarsa di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News