HOME, Hemat

3 Smartwatch yang Sedang Diskon dari Realme, Cek Harganya

3 Smartwatch yang Sedang Diskon dari Realme, Cek Harganya

MOMSMONEY.ID - Smartwatch kini semakin banyak peminatnya ketimbang jam tangan biasa. Apalagi, beberapa produk di Indonesia telah mengeluarkan smartwatch dengan kemampuan unik dan desain menarik.

Salah satu produk smartwatch yang mulai dilirik pasar adalah produksi dari Realme. Apa lagi, kini Realme sedang mengadakan diskon pada produk smartwatch.  Berikut ini adalah smartwatch yang yang mendapatkan potongan harga hingga akhir bulan Juli.

Baca Juga: Intip Aktivitas yang Tetap Seru untuk Dilakukan Meski Tanpa Gadget

Realme Watch

Realme Watch merupakan smartwatch yang paling awal diproduksi oleh Realme. Jam tangan pintar ini memiliki fitur health Assistant yang bekerja 24 jam. Untuk Realme Watch berwarna hitam, satu-satunya pilihan warna, kini hanya berharga Rp599.000 dari harga asli Rp999.000.

​Realme Watch 2

Perangkat ini dilengkapi dengan layar sentuh selebar 1,4 inci dengan ketahanan masa pakai sampai 12 hari. Jam pintar ini dapat mendeteksi latihan hingga 90 mode olahraga. Sale untuk Realme Watch di laman resmi Realme hanya untuk warna hitam, harganya turun menjadi Rp699.000.

Baca Juga: Mahardika, Karakter Bendera Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Realme Watch 2 Pro

Perangkat ini memiliki layar sebesar 1,75 inci. Salah satu kelebihannya adalah dapat mendeteksi latihan pengguna hingga 90 mode olahraga. Di laman resmi Realme, harga Realme Watch turun menjadi Rp899.000 hingga akhir Juli 2021. Sale ini berlaku untuk Realme Watch 2 Pro berwarna metallic silver.

Itulah tadi beberapa Smartwatch Realme yang sedang diskon. Masih ada cukup waktu untuk mempertimbangkan jam tangan pintar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News