HOME, Santai

3 Series Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

3 Series Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali merilis jadwal series terbaru yang tayang di bulan November 2021 ini. Beberapa series baru dihadirkan sebagai teman hiburan.

Dalam minggu ini saja Netflix telah menjadwalkan 4 series terbaru untuk tayang di platform streaming film ini.

Berikut ini adalah beberapa series baru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Film Korea Terbaru Escape From Mogadishu

Swap Shop

Series Swap Shop ini akan tayang di Netflix pada tanggal 9 November. Berkisah tentang sebuah acara radio show dengan judul Swap Shop yang berbagi mengenai banyak info.

Dalam series ini akan ditampilkan tentang bagaimana orang-orang di Tenesse yang berbagi info mengenai barang barang dengan harga murah yang sedang dijual. Dari mulai mobil, koleksi buku, komik, dan barang-barang lainnya.

Gentefied season 2

Tayang pada hari Rabu tanggal 10 November ini, series Gentefied telah memasuki season terbarunya. Series ini masih mengitari kehidupan The Morales yang diselingi dengan humor menariknya. 

Baca Juga: Red Notice dan 3 Film Terbaru Netflix Yang Tayang Minggu Ini

Kali ini mereka harus membantu untuk menyelamatkan kakeknya yang di deportasi ke Mexico. Tentu saja ditambah dengan kisah persahabatan, konflik keluarga, dan percintaan layaknya film drama komedi.

Love Never Lies

Love Never Lies yang merupakan acara serial tv show ini dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 11 November mendatang. Serial kompetisi reality ini mengikuti kehidupan enam pasang kekasih yang saling diuji kesetiaannya.

Mereka semua dilengkapi dengan lie detector pada mata yang akan mengungkap kebeneran dan kepercayaan dari masing masing pasangan. Jika mereka berkata jujur maka hadiah uang yang akan mereka dapatkan akan bertambah dan akan berkurang jika mereka berkata bohong. 

Selanjutnya: Butuh Membuat CV? Yuk, Intip Dulu 4 Website Penyedia Layout CV Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News