Santai

3 Serial Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Simak Judulnya di Sini

3 Serial Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Simak Judulnya di Sini

MOMSMONEY.ID - Catat jadwalnya, berikut sederet serial baru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Netflix kembali akan merilis beberapa judul serial terbaru yang akan tayang pada minggu ini.

Dengan beragam genre, para penonton bisa memilih judul-judul serial terbaru Netflix yang akan segera tayang di minggu ini.

Baca Juga: Tonton Bareng Pasangan, 4 Variety Dating Show Ini Khusus Dewasa

Nah, ini dia daftar beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan tayang berikut ini:

You Season 4 Part 2

Serial thriller yang memiliki banyak penggemar ini akan segera tayang kembali dengan bagian keduanya di 9 Maret 2023. Setelah Joe dijebak oleh teman barunya di London, ia kini terpaksa harus mengikuti semua kemauan pria tersebut.

Termasuk, membuang mayat-mayat orang yang telah dibunuhnya. Melalui teaser, bagian kedua dari serial ini terlihat semakin menarik karena munculnya Love setelah ia dibunuh oleh Joe di musim ketiga serial ini.

Baca Juga: Awas Ngiler, Ini Rekomendasi 6 Variety Show Korea Bertema Kuliner

Rana Naidu

Merupakan serial India baru, Rana Naidu dengan genre drama thriller ini akan rilis perdana di Netflix pada 10 Maret nanti. Rana Naidu adalah seorang pemberes masalah bagi orang-orang kaya dan terkenal.

Tapi, ketika ayahnya sendiri keluar dari penjara, ia baru menemukan satu fakta bahwa ada permasalahan yang tak bisa diselesaikannya seorang diri. Yaitu, permasalahannya sendiri dengan sang ayah.

Outlast

Tayang juga di tanggal yang sama, 10 Maret 2023 mendatang, serial reality show ini akan mengajak penontonnya untuk melihat petualangan orang-orang yang tinggal di alam.

Di kehidupan liar Alaska, 16 anggota harus berjuang dan bertanding untuk mendapatkan kesempatan memenangkan uang tunai dengan nominal yang tak main-main.

Semua anggota dalam beberapa kelompok yang bekerja sama melawan kelompok lainnya. Bagi yang suka cerita serial penuh petualangan, jangan sampai lewatkan serial ini.

Dengan beragam genre dan cerita segar untuk ditonton, jangan lupa untuk mencatat jadwal serial terbaru yang akan tayang di minggu ini, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News