HOME, Keluarga

3 Rekomendasi Vacuum Cleaner Canister Philips, Klasik dan Bertenaga

3 Rekomendasi Vacuum Cleaner Canister Philips, Klasik dan Bertenaga

MOMSMONEY.ID - Dari beragam tipe vacuum cleaner yang tersedia di pasaran, tipe canister merupakan salah satu tipe klasik yang paling umum ditemui.

Dilansir dari Home Stratosphere, vacuum cleaner tipe canister terdiri dari tangki debu yang dihubungkan dengan selang panjang. Vacuum cleaner ini biasanya memiliki daya hisap yang tinggi dan bisa digunakan untuk berbagai area di rumah, seperti lantai, karpet, dinding, tirai, bahkan sudut plafon dan tangga.

Jika Anda sedang mencari vacuum cleaner tipe canister, coba pertimbangkan produk keluaran Philips. Merek yang satu ini memang terkenal dengan produk rumah tangga yang beragam, sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Anti Anjlok, Ini 5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt yang Tetap Terjangkau

Yuk, simak rekomendasi vacuum cleaner canister Philips dari MomsMoney berikut ini!

Philips Vacuum Cleaner FC9330/09

Kisaran harga: Rp1.485.000

Pertama, ada seri FC9330/09 yang memiliki desain ringkas dan memiliki sistem bagless sehingga tangki debunya bisa dikosongkan dengan mudah.

Memiliki daya listrik sekitar 900W, vacuum cleaner canister ini dilengkapi dengan Filter Allergy H13 dan nozzle (corong) TriActive yang diklaim dapat mengisap 99,9% debu halus. Selain itu, alat ini juga dilengkapi teknologi PowerCyclone 5 untuk mempertahankan daya hisap tinggi, sehingga kinerjanya dapat bertahan lama.

Philips Vacuum Cleaner XB2142/09

Kisaran harga: Rp1.279.000

Seri XB2142/09 ini memiliki desain ringkas berwarna putih dan merah muda yang cukup ringkas, sehingga mudah disimpan. Vacuum cleaner ini memiliki canister atau tangki debu bagless, sehingga mudah dibersihkan.

Vacuum cleaner canister ini memiliki daya listrik 850W sehingga daya hisapnya cukup kuat. Tak hanya itu, alat ini juga dilengkapi dengan fitur PowerCyclone 4 untuk menjaga kinerja mesin, sistem filter udara bersih yang dapat menangkap partikel debu halus, dan nozzle tambahan untuk membersihkan sofa, bantal, dan bulu hewan.

Baca Juga: Tak Melulu Nyaman, Ini Masalah yang Sering Dialami Pemilik Rumah Kecil

Philips Vacuum Cleaner FC8243/09

Kisaran harga: Rp1.270.000

Terakhir, ada seri FC8243 yang memiliki desain ringkas berwarna merah dan hitam. Karena ringkas, vacuum cleaner ini diklaim lebih mudah disimpan dan dibawa-bawa saat sedang membersihkan rumah.

Memiliki daya listrik sekitar 900W dengan daya hisap yang tinggi, vacuum cleaner ini dilengkapi beberapa fitur yang cukup mendasar, seperti nozzle serbaguna yang dapat menyedot 99,9% debu halus dan Filter Alergi. Jadi, alat ini akan cocok untuk Anda yang butuh vacuum cleaner canister basic.

Itulah beberapa rekomendasi vacuum cleaner tipe canister dari merek Philips. Bagaimana, adakah produk yang menarik perhatian Anda?

Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News