HOME, Santai

3 Rekomendasi Tontonan Wajib Netflix Bagi Pecinta Film Plot Twist

3 Rekomendasi Tontonan Wajib Netflix Bagi Pecinta Film Plot Twist

MOMSMONEY.ID - Netflix memiliki daftar film yang juga patut ditonton. Salah satu genre film Netflix yang kerap menjadi tontonan teratas adalah film-film dengan cerita yang memiliki plot twist.

Film dengan cerita plot twist ini menjadi tontonan yang menarik untuk ditonton karena ceritanya yang unik dan tak bisa ditebak.

Berikut ini adalah beberapa film di Netflix dengan cerita plot twist yang harus Anda saksikan. 

Baca Juga: Sedih! 3 Film Indonesia Ini Kisahkan Cinta Beda Agama

Sweet Girl

Film terbaru Netflix yang dibintangi oleh Jason Momoa dan Isabela Merced ini juga menyuguhkan kisah plot twist pada ceritanya. Film ini bergenre action adventure yang akan membawa Anda berpetualang bersama dengan Jason Momoa.

Menceritakan tentang suami yang kehilangan suaminya karena keserakahan sebuah perusahaan farmasi. Ia berusaha mencari keadilan bersama anak semata wayangnya. Segala cara mereka tempuh demi keadilan yang diinginkan setelah kematian istri dan juga ibu.

Click Bait

Click Bait menceritakan tentang seorang bernama Nick Brewer yang menjadi viral ketika ia diculik dan mendapat ancaman kematian. Kisah dalam serial ini menceritakan tentang perjalanan mencari kebenaran dari kisah Nick dari sudut pandang orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Seram! Ini Dia Rekomendasi Film Horor Terbaik

Drama ini bergenre misteri, criminal, dan thriller. Tentunya akan sangat cocok disaksikan bagi Anda pecinta serial misteri dengan cerita yang susah ditebak.

Aftermath

Film dengan genre misteri dan horror ini juga memiliki cerita plot twist yang susah untuk  ditebak. Ketegangan juga akan Anda rasakan ketika menonton film ini.

Aftermath menceritakan tentang sepasang suami istri yang pindah kerumah baru dan berniat untuk memperbaiki hubungan mereka mengalami serangkaian hal aneh. Pasangan ini malah diuji dengan berbagai hal aneh dan tak masuk akal yang perlahan-lahan menguak rahasia kelam rumah yang mereka tempati saat ini.

Selanjutnya: Deretan Drama Korea Action Adaptasi Webtoon. Wajib Tonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News