HOME, Keluarga

3 Rekomendasi Produk Pencerah Selangkangan yang Aman dan Terjangkau

3 Rekomendasi Produk Pencerah Selangkangan yang Aman dan Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Selangkangan yang menggelap sebenarnya merupakan hal yang normal terjadi pada siapa pun. Secara alami, struktur kulit di area selangkangan menghasilkan lebih banyak melanin (pigmen yang memberikan warna pada kulit) sehingga rentan mengalami hiperpigmentasi.

Meskipun normal, namun tidak sedikit orang terutama kaum hawa yang merasa risih dan minder dengan tampilan selangkangannya yang cenderung berwarna lebih gelap dibandingkan bagian tubuh lainnya. Apakah Anda salah satu orang yang sedang bermasalah dengan selangkangan gelap?

Nah, selain melakukan perawatan di klinik kecantikan, Anda juga bisa lho Moms mencerahkan area selangkangan di rumah saja dengan memanfaatkan produk-produk pencerah selangkangan yang ada di pasaran. Sebagai rekomendasi, berikut MomsMoney bagikan 3 produk pencerah selangkangan yang aman dan pastinya terjangkau. Yuk, simak!

Baca Juga: Berdampak Pada Kesehatan, Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Menggunakan Kipas Angin

1. The Body Culture Topping Balm Plus

The Body Culture Topping Balm Plus

Produk pencerah selangkangan pertama yang MomsMoney rekomendasikan adalah The Body Culture Topping Balm Plus. Berasal dari Thailand, produk pencerah selangkangan ini sebenarnya sudah populer sejak beberapa tahun yang lalu.

The Body Culture Topping Balm Plus terbuat dari bahan-bahan alami seperti Sunflower Oil, Jojoba Oil, Castor Oil, Organic Argan Oil, Honey, Shea Butter, Apple Seed Extract, Vitamin E, dan Orange. Selain dapat membantu mencerahkan area selangkangan, produk beraroma jeruk ini juga bisa mencerahkan bagian tubuh lainnya seperti puting, lipatan leher, siku, lutut, dan bokong. Bahkan, The Body Culture Topping Balm Plus juga bisa membantu menyamarkan stretch mark serta mengatasi kulit kering dan pecah-pecah.

Kendati sudah memiliki izin BPOM, pastikan Anda tetap berhati-hati saat membeli The Body Culture Topping Balm Plus karena ada banyak produk tiruannya di pasaran.

Harga normal: Rp 36.000 – Rp 54.500 (30gr)

2. Noera Skin Lightening Cream

Noera Skin Lightening Cream

Rekomendasi produk pencerah selangkangan yang kedua datang dari brand lokal bernama Noera Skin Lightening Cream. Terbuat dari kombinasi 4 bahan aktif yaitu Glutathione, Niacinamide, WhiteTen, dan Chromabright, produk pencerah selangkangan ini mampu mencerahkan area selangkangan 3x lebih ampuh. Tak hanya itu, produk ini juga bisa membantu menghaluskan dan melembutkan lipatan kulit yang gelap serta kasar di area ketiak, siku, lutut, leher, bokong, dan pergelangan kaki.

Noera Skin Lightening Cream memiliki formula anti-sebum sehingga tidak menimbulkan bekas, tidak lengket, mudah menyerap, dan no whitecast. Bisa digunakan 2x sehari setelah mandi, Noera Skin Lightening Cream juga mengandung Hexylresorcinol yang kaya akan nutrisi bagi kulit.

Sudah BPOM, Noera Skin Lightening Cream aman untuk semua jenis kulit, ibu hamil, serta ibu menyusui.

Harga normal: Rp 95.000 (15ml)

3. Wish Lightening Emulsion

Wish Lightening Emulsion

Produk pencerah selangkangan terakhir yang patut Anda coba adalah Wish Lightening Emulsion. Diformulasikan secara khusus oleh Dokter Boyke, Wish Lightening Emulsion mengandung bahan aktif Whitening Complex (Clair Blanche) yang dapat mengatasi noda di kulit akibat sinar matahari dan proses penuaan.

Selain itu, produk pencerah selangkangan ini juga diperkaya dengan 7 macam bahan aktif lainnya yang mampu bekerja secara sinergi dan berkesinambungan dalam proses pencerahan kulit, menjadikan kulit sehat terawat, melembabkan, serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Wish Lightening Emulsion tidak hanya bisa Anda gunakan pada area selangkangan, tetapi juga dapat Anda pakai di area tubuh lainnya yang ingin Anda cerahkan.

Harga normal: Rp 130.000 (100ml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News