HOME, Keluarga

3 Rekomendasi Air Fryer MITO yang Terjangkau dan Cocok untuk Pemula

3 Rekomendasi Air Fryer MITO yang Terjangkau dan Cocok untuk Pemula

MOMSMONEY.ID - Saat ini, Anda bisa menemukan air fryer dengan berbagai merek di pasaran. Harganya pun beragam, mulai dari yang terjangkau hingga relatif mahal.

Berbicara soal merek air fryer, salah satu merek yang banyak diminati di Indonesia adalah merek MITO.

MITO memang tidak hanya terkenal dengan ponselnya, tapi juga produk rumah tangga atau home appliances yang beragam. Produk-produk home appliances dari MITO pun terkenal terjangkau dan berkualitas.

Baca Juga: 7 Tips Menggunakan Air Fryer Supaya Berfungsi Maksimal

Jadi, jika Anda baru akan mencoba membeli dan menggunakan air fryer, coba pertimbangkan merek yang satu ini. MITO memiliki beberapa produk air fryer yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Nah, apa sajakah produk air fryer keluaran MITO? Simak rekomendasinya di bawah ini, ya!

MITO Air Fryer Go AF2

Kisaran harga: Rp800.000

Jika Anda membutuhkan air fryer dengan kapasitas yang kecil, coba air fryer yang satu ini. MITO Air Fryer AF2 memiliki kapasitas yang paling kecil di antara air fryer MITO lainnya, yaitu sekitar 3 liter.

Memiliki desain yang compact dengan perpaduan warna hitam dan rose gold, air fryer ini memiliki daya sekitar 700W yang cukup rendah. Selain itu, beberapa fitur yang dimiliki alat ini antara lain wadah penggorengan antilengket, pengaturan suhu hingga 200 derajat Celsius, panel digital layar sentuh, dan 8 tombol fungsi memasak khusus.

MITO Air Fryer AF1

Kisaran harga: Rp1.000.000

Di antara produk air fryer keluaran MITO, seri AF1 adalah yang paling banyak dicari. Tak heran, sebab air fryer yang hadir dalam warna putih dan hijau ini menawarkan beberapa keunggulan yang sangat sepadan dengan harganya.

Memiliki kapasitas sebesar 4 liter dengan daya listrik 650W, air fryer ini dilengkapi dengan penyimpan kabel, kaki antiselip, dan lampu indikator khusus. Tak hanya itu, air fryer ini juga memiliki beberapa fitur, seperti pengatur suhu dan waktu, wadah penggorengan antilengket, dan pengaturan 6 mode memasak.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Air Fryer Murah di Bawah 1 Juta, Tak Perlu Khawatir Dompet Jebol!

MITO Air Fryer Grande DigiFry AF10

Kisaran harga: Rp1.200.000

Air fryer yang satu ini cocok bagi Anda yang ingin memasak makanan dalam jumlah besar, sebab kapasitasnya mencapai 6 liter dengan daya hingga 1000W. Memiliki bodi stainless steel berwarna silver, air fryer ini akan terlihat keren dan elegan bila diletakkan di dapur Anda.

Selain kapasitas, daya listrik, dan desain bodi yang berbeda, sebenarnya air fryer ini memiliki fitur yang hampir sama dengan air fryer MITO lainnya. Misalnya, ada wadah penggorengan antilengket, pengaturan suhu dan waktu yang presisi, kaki antiselip, hingga panel layar sentuh.

Itulah 3 produk air fryer keluaran MITO yang terjangkau dan cocok untuk pemula. Bagaimana, tertarik membeli salah satu dari ketiganya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News