Bugar

3 Produk Skincare yang Penting Dibawa dalam Tas, Apa Saja?

3 Produk Skincare yang Penting Dibawa dalam Tas, Apa Saja?

MOMSMONEY.ID - Ada tiga produk skincare yang penting  dibawa di dalam tas Anda. Kita perlu selalu merawat kulit saat beraktivitas di luar rumah.

Kulit terkadang butuh untuk dibersihkan dan dioleskan pelindung lagi, supaya terhindar dari berbagai masalah kulit. Oleh karena itu, Anda harus membawa beberapa produk skincare yang penting.

Berikut tiga produk skincare yang penting dibawa di dalam tas Anda, dikutip dari farmaninaclinic.com: 

1. Sabun wajah

Produk skincare yang penting dibawa adalah sabun wajah. Pilihlah sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Agar praktis pilihlah kemasan kecil sehingga mudah untuk dibawa saat beraktivitas.

Walaupun mencuci wajah dianjurkan dua kali dalam sehari. Untuk Anda yang beraktivitas di tempat kotor dan panas, tidak ada salahnya mencuci wajah kembali saat selesai beraktivitas. Agar kotoran yang menempel tidak menyumbat kelenjar keringat.

Jika memungkinkan bawalah handuk kecil untuk mengeringkan wajah. Jika tidak maka Anda bisa untuk menggunakan sebuah tisu wajah untuk bisa mengeringkannya. Bawalah bersama produk skincare lainnya dalam tas. 

Baca Juga: Promo Kredivo di Mister Aladin dengan Cicilan 0% untuk Hotel & Aktivitas Liburan

2. Tabir Surya

Produk skincare selanjutnya adalah tabir surya. Beraktivitas di dalam ataupun di luar ruangan tetap harus memakai tabir surya. Paparan sinar matahari tersebut diketahui bisa merusak kulit. Oleh sebab itu kulit harus selalu dilindungi dari bahaya sinar UV matahari.

Gunakan tabir surya setelah Anda selesai mencuci muka. Tidak perlu harus selalu menggunakan sabun wajah, cukup dengan air mengalir Anda sudah bisa mengaplikasikan kembali tabir surya pada seluruh permukaan wajah.

3. Pelembab

Berikutnya, Anda juga harus membawa pelembab di dalam tas. Bukan hanya kulit wajah yang harus dilindungi, tetapi seluruh permukaan kulit agar selalu sehat. Oleh karena itu, bawalah selalu pelembab kulit yang biasa Anda gunakan pada tubuh Anda sehari-hari.

Oleskan pelembab tubuh atau hand body kembali pada kulit, jika sudah mulai terasa kering. Kulit yang lembab akan terhindar dari iritasi dan pengelupasan. Pastikan produk ini selalu ada di dalam tas. 

Itulah tiga produk skincare yang harus dibawa di dalam tas Anda. Agar mudah dibawa, pilihlah produk dengan size yang lebih kecil. Oleskan produk skincare secara teratur dan benar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News